Seleb Indonesia

Nikahi Franda, Samuel Zylgwyn Rela Pindah Keyakinan

Oleh -

Pasangan selebritis Samuel Zylgwyn dan Efranda Stefanus atau Franda semakin mantab untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Usai menggelar lamaran romantis pertengahan Oktober lalu, Samuel Zylgwyn dan Franda siap melangkah ke pelaminan. Mereka kini tengah sibuk menyiapkan acara pernikahan yang kabarnya akan digelar pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Acara pertunangan memang sudah digelar. Orang tua keduanya pun sudah saling merestui. Namun, Samuel dan Franda masih terganjal perbedaan keyakinan. Samuel Zylgwyn diketahui sebagai pemeluk Katolik sedangkan Franda memeluk agama Kristen.

Acara pertunangan ala barat Samuel Zylgwin dan Franda
Acara pertunangan ala barat Samuel Zylgwyn dan Franda

Akan tetapi, perbedaan keyakinan nampak tak menghalangi keseriusan Samuel Zylgwyn untuk meminang kekasih tercinta. Sebab, pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut rela pindah keyakinan demi menikahi Franda. “Sudah, kemungkinan saya akan ikut Franda. Dari saya sendiri nggak keberatan untuk ikut Franda (menjadi Kristen),” tutur Samuel Zylgwyn.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Samuel dan Franda kini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang rencananya akan digelar di kota kelahiran Franda, Malang, Jawa Timur. Mulai dari lokasi, dekorasi, hingga baju pengantin dengan konsep outdoor. Namun sayang, baik Samuel maupun Franda masih merahasiakan di lokasi mana tepatnya pernikahan mereka akan digelar.

Samuel dan Franda tunjukkan cincin pertunangan
Samuel dan Franda tunjukkan cincin pertunangan

Tak seperti kebanyakan artis lainnya, Samuel dan Franda ingin menggelar pesta pernikahan yang simple. Bahkan Franda juga enggan mengenakan desain baju pengantin yang terlalu heboh. Karena itu pula, Samuel dan Franda tak banyak menyebar undangan. Pasalnya, mereka memilih untuk lebih intim dengan keluarga dan sahabat dekat.

Selain konsep pernikahan yang simple dan intim, alasan Samuel dan Franda tidak menggelar pernikahan di Jakarta karena ingin mencari nuansa baru yang lebih romantis. Anyway, congratulations untuk Samuel dan Franda, semoga diberi kelancaran hingga hari H. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page