Seleb Indonesia

Franda Resmi Dilamar Samuel Zylgwyn

Oleh -

Hubungan asmara Franda dan Samuel Zylgwyn kini memasuki babak baru yang makin serius. Pasalnya, mantan VJ MTV tersebut resmi dilamar oleh sang kekasih pada Jumat (16/10). Pria yang biasa disapa Mue itu melamar kekasihnya secara romantis dengan disaksikan seluruh keluarga dan kerabat dekat.

Franda Dan Samuel Zylgwyn via wowkeren
Franda Dan Samuel Zylgwyn via wowkeren

Foto-foto lamaran itu pun diunggah Franda dan Samuel di akun Instagram masing-masing.
“Moment paling menegangkan sekaligus mengharukan untuk kita berdua, i have the most beautiful fiance in the world and i’m grateful for her,love u so much @efranda and many thx for @destinestory @kenziimages @dartjong #DestineLoveStoryForSamuelFranda,” tulisnya.

Hal serupa juga dilakukan Franda yang membagikan moment acara pertunangannya melalui melalui postingan kolase foto di akun Instagram. “Yesterday, be witnessed by my family and loved ones, he surprised me by being down on his knee and popped the question.. ‘Will you marry me?’ And I said ‘YES!!!’,” tulis Franda.

Dalam foto tersebut, terlihat Mue memasangkan cincin ke jari manis Franda sambil berlutut. Dengan wajah sumringah, Franda lalu memeluk Mue. Franda makin berbahagia karena sang ayah turut hadir dari Malang untuk melihat pertunangannya itu. “Will You Marry Me?,” ucap Samuel kepada Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda memang sudah menjalin hubungan kasih setahun belakangan ini. Keduanya mulai terlihat pertama kali di depan publik ketika bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu menggandeng Franda di sebuah acara penghargaan pada November 2014 lalu. Sebuah pernikahan juga sudah direncanakan beberapa bulan yang lalu. Mereka sudah siap berjanji untuk sehidup semati pada tahun 2016 mendatang.

Bahkan, presenter acara olahraga tersebut juga pernah mengungkapkan konsep pernikahan impiannya. Namun, belum diketahui secara pasti kapan tanggal pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda akan dilakukan. Franda hanya sempat membocorkannya sedikit. “Bulan apa ya (menikah) ada deh, yang jelas tahun depan. Konsep outdoor, aku pengen menggelar pesta kecil-kecilan, private party biar lebih akrab dan intim,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page