Entertainment Seleb Indonesia

Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Pertama, Netizen Bingung Baca Namanya

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan Samuel Rizal dan Franda. Kendati sang suami sibuk syuting sinetron Orang Ketiga, namun ia tetap hadir menyambut anak pertamanya lahir ke dunia.

Seleb cantik yang juga mantan VJ MTV, Franda, melahirkan pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 yang lalu. Bayi perempuan cantik tersebut diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Nama tersebut konon adalah pilihan Franda yang diambil dari nama depan sang suami, nama gereja dan nama keluarga besar sang suami.

Samuel Zylgwyn dan Franda kompak mengunggah potret bayi cantik mereka. Mengetahui kabar bahagia ini, banyak rekan sesama artis dan netizen yang memberikan selamat pada pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 di AYANA Resort and Spa Bali tersebut.

Ada yang unik nih dengan nama yang diberikan oleh Fran dan Samuel Zylgwyn untuk sang anak. Pasalnya, beberapa netizen mengaku kesusahan membaca namanya. Maklum saja, sang ayah memang masih memiliki darah Jerman dari orang tuanya.

dellapras PR banget baca namanya
forsandydavid Ini susah klo pas ujian kurang huruf pads namanya bisa ribet
syln30@febyaidia97 panggilannya bucker lekk @novilaelass
andiani_pratiwi Namanya susah bgt •.•
aneswidipg Lidaghh gw Kecetiiiitt 😄😄😄😄

Sementara itu, beberapa rekan sesama artis memberikan ucapan selamat dan turut berbahagia atas kelahiran putri pertama Samuel Zylgwyn dan Franda ini.

Sandra Dewi, “Franda!!!! Congrats! So pretty!!!”
Audi Marissa, “Ciiipaaannn!! Congrats on your new baby!! Wishing you the very best of luck with your new baby and your new life as family.”
Tarra Budiman, “Cooongraats bri @samuel_zylgwyn & @frandaaa87.”

Wah, mimin juga ucapkan selamat menempuh hidup baru sebagai orang tua ya. Meski namanya mungkin tidak mudah dieja oleh banyak orang, namun semoga doa yang tersemat dalam nama tersebut menyertai si anak. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page