January 6, 2024

Jika bertanya siapakah idola para cowok se Indonesia, pasti jawabannya tidak jauh dari nama Franda. Wanita yang lahir di Malang ini seakan menyedot perhatian pria Indonesia setelah sukses menjadi presenter bola di salah satu stasiun televisi.

Selain berwajah cantik, calon istri dari aktor ganteng Samuel Zylgwyn ini juga dikenal pintar. Wah, apalagi yang membuat Franda jadi Idola Cowok Se-Indonesa ya? Berikut ini alasannya.

1. Suara Merdu dan Enak Banget

Awal karir dari dara cantik ini adalah menjadi salah satu finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Meski menjadi pilihan favorit, ia gagal memenangkan ajang tersebut. Berkat suara merdunya, Franda mulai diincar menjadi presenter di beberapa acara.

Suara Merdu dan Enak Banget
Suara Merdu dan Enak Banget [via instagram]
Setelah tak nampak lagi di MTV, kini Franda menjadi pembawa acara olahraga di stasiun televisi swasta Indonesia. Awalnya, ia dicibir oleh banyak orang karena membawakan acara olahraga dengan modal kecantikkan. Namun, ia berhasil membuktikan cibiran tersebut dengan prestasi acara yang ia bawa

2. Wajah Imut Yang Ga Bosenin

Selain memiliki suara merdu dan enak didengarkan, banyak pria yang mengakui bahwa wajah tionghoanya sangat imut. Dengan mata sipit, berkulit putih dan juga senyumnya yang menawan membuat siapa saja jatuh hati kepadanya.

Wajah Imut Yang Ga Bosenin
Wajah Imut Yang Ga Bosenin [via instagram]
Tak seperti kebanyak artis dan juga presenter lain, Franda jarang sekali menggunakan make-up yang super tebal. Bahkan di umurnya yang sudah menginjak angka 28 tahun, ia tetap terlihat awet muda seperti ABG umur 18 tahunan.

3. Penampilan Simple Tapi Tetap Cantik

Bukan hanya karena pekerjaannya di bidang olahraga, ternyata keseharian mantan dari Bisma Smash ini juga sering menggunakan pakaian casual. Dari mulai kaos, celana jeans atau hotpant hingga sepatu cats sudah menjadi ciri khas wanita ini berpakaian.

Penampilan Simple Tapi Tetap Cantik
Penampilan Simple Tapi Tetap Cantik [via instagram]
Dengan penampilan yang simple dan juga make-up tipis di permukaan kulitnya, Franda masih tetap terlihat cantik. Buktinya Samuel begitu tergila hingga ia berencana pindah agama sebelum menikahi Franda.

4. Wanita Cantik Penggila Bola

Tidak banyak wanita cantik menjadi penggila bola. Tapi, Franda membuktikannya. Gender tidak menjadikan masalah bagi penggila Messi ini untuk menyukai bola. Bukan karena acara yang ia bawakan, tapi Franda memang begitu tergila-gila dengan bola.

Wanita Cantik Penggila Bola
Wanita Cantik Penggila Bola [via instagram]
Menjadi pembawa acara bola juga membuatnya girang karena dapat bertemu dengan orang-orang penting di bidang olahraga. Tak hanya di Indonesia, Franda juga sering melakukan liputan hingga ke beberapa negara di Eropa.

5. Bersikap Keibuan

Wajah mungkin terlihat umur belasan, namun sikapnya kepada orang-orang di sekitar membuat banyak pria jatuh cinta pada Franda. Tak hanya orang tuanya, ia kerap kali terlihat merawat anak-anak kecil.

Sikap Franda Yang Keibuan
Sikap Franda Yang Keibuan [via instagram]
Seperti foto bersama keponakannya yang menggemaskan. Wanita yang tercatat pernah sebagai mahasiswi London School jurusan Komunikasi Massa ini terlihat seperti ibu bagi keponakannya. Wah, siap jadi ibu nih.

Tak heran jika banyak yang mengagumi presenter dan juga pemain film satu ini. Sudah cantik, pintar, baik pula, pria mana yang tak tergila-gila padanya. Tapi sayang, sebentar lagi dara cantik ini bakal punya pendamping hidup. Siap-siap patah hati ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *