LifeStyle

10 Foto Wanita Sebelum dan Sesudah Jalani Operasi Plastik di Korea, Dijamin Bikin Pangling!

Oleh -

Memiliki wajah cantik dan menarik merupakan dambaan setiap wanita di dunia. Berbagai cara pun dilakukan para wanita untuk memperbaiki penampilannya, seperti pergi ke salon untuk perawatan, memakai krim pemutih wajah, sampai yang paling ekstrim dan cukup mengeluarkan biaya adalah dengan operasi plastik.

Operasi plastik jadi trend di beberapa negara asing, khususnya Korea Selatan. Metode ini digemari banyak orang, karena prosesnya cepat dan cukup memuaskan.

Nah, berikut ini adalah kumpulan foto para wanita Korea sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik. Dijamin deh kamu bakalan dibikin pangling lihat hasilnya!

1. Makin cantik setelah operasi plastik di beberapa bagian wajah

Wanita ini jadi makin cantik setelah melakukan perubahan pada bentuk rahang, mata, hidung, serta bibirnya. Mungkin sepulang operasi tetangganya bakal nggak mengenali wajahnya. Atau bisa saja dia dikira artis Korea.

2. Terlihat lebih muda setelah operasi plastik

Wajah ibu yang semula banyak keriput akibat faktor usia, kini terlihat jadi lebih mulus. Penampilannya pun tampak lebih muda 10 tahun dari aslinya. Kalau sudah operasi begini, kamu bisa tebak nggak kira-kira umurnya berapa?

3. Lebih imut seperti anggota girlband

Di Korea Selatan terkenal dengan girlbandnya yang punya anggota imut dan cantik-cantik. Sebelum melakukan oplas, bentuk rahang gadis yang satu ini terlihat melebar dengan hidung yang nggak begitu mancung, dan mata tanpa kelopak. Setelah melakukan operasi, kini penampilannya terlihat jauh berbeda. Ia pun jadi lebih imut dan cantik seperti anggota girlband.

4. Lebih cantik seperti boneka

Mengubah bentuk dagu, hidung dan mata tampaknya menjadi salah satu trend di Korea. Seperti perempuan-perempuan sebelumnya, gadis ini juga mengubah bentuk dagu jadi lebih lancip, hidungnya pun terlihat lebih mancung, dan matanya lebih indah dengan kelopak. Kelihatan cantik seperti boneka, yah?

 5. Wajah jadi lebih lancip

Nah, kalau wanita yang satu ini jadi tampil lebih muda setelah melakukan operasi. Lihat aja dagunya yang semula lebar berubah jadi tirus, hidung tampak lebih naik. dan matanya pun tampak lebih lebar. Kayak masih umur 20an ya?

6. Mata sipit berubah jadi lebar

Perubahan yang cukup signifikan setelah melakukan operasi plastik juga dialami oleh wanita yang satu ini. Lihat saja, matanya yang semula sipit tanpa kelopak berubah jadi lebar dengan double eyelid.

7. Yang awalnya biasa jadi unyu

Sebelum melakukan operasi plastik, wanita ini memiliki mata sipit, hidung pesek, dan bentuk wajah yang lebar. Setelah mejalani oplas, ia jadi terlihat lebih unyu dengan penampilan barunya.

8. Bentuk wajah berubah total

Kamu pasti bisa melihat bahwa banyak perubahan yang dialami wanita ini setelah menjalani operasi plastik. Dagu yang semula maju dan terlihat panjang kini jadi lebih rata, bibirnya juga tampak lebih seksi dari sebelumnya, hidung yang semula sudah mancung sedikit dipoles agar terlihat seimbang, dan yang terakhir bagian mata yang semula sipit jadi lebih besar dan indah. Operasinya totalitas banget ya!

9. Mata jadi lebih indah

Yang terlihat paling menonjol dari wanita satu ini adalah mata sipitnya berubah menjadi lebih lebar dan indah setelah melakukan operasi plastik. Demikian pula dengan hidung, dagu, dan bibirnya, Penampilan yang semula tampak sedih dan muram jadi ceria serta lebih muda setelah oplas.

10. Merubah dagu, hidung, dan mata tetap jadi favorit wanita Korea

Wanita yang terakhir ini juga melakukan perubahan pada beberapa bagian wajahnya. Bentuk muka jadi lebih lancip, bibir yang tepinya turun ke bawah jadi naik ke atas, hidung juga tampak mancung dari sebelumnya. Dan yang paling terlihat adalah perubahan pada mata yang beberapa kali lebih besar dari saat sebelum dioperasi. Wow, beda banget ya!

Inilah kesepuluh wanita Korea yang memilih operasi plastik untuk mempercantik diri. Semua tentu terlihat jauh berbeda dari sebelumnya. Hmm, kira-kira berapa ya biaya yang mereka keluarkan demi mendapat penampilan seperti ini?

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?