Entertainment relationship Seleb Indonesia

Dadakan dan Sederhana, Yuk Intip Momen Tunangan Rifky Balweel dan Biby Alraen!

Oleh -

Setelah perceraiannya dengan Risty Tagor, Rifky Balweel berpacaran dengan perempuan cantik bernama Biby Alraen. Sebagai duda yang memiliki satu anak, Arsen Raffa Balweel, Rifky tentu tidak mau cepat-cepat mengambil langkah yang lebih serius. Nyatanya, Biby mudah akrab dengan Arsen sehingga hubungan mereka bertiga bisa akur dan lancar. Hingga tiga tahun berlalu, akhirnya pria kelahiran tahun 1990 ini mengambil langkah yang lebih dekat ke jenjang pernikahan yaitu pertunangan. Seperti apa sih momen bahagia Rifky dan Biby dalam acara pertunangan mereka? Yuk kita intip foto-fotonya!

1. Minggu, 1 Oktober 2017 keduanya saling mengikat hubungan dengan bertunangan yang dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak dan diadakan di sebuah restoran di pusat perbelanjaan Jakarta.

2. Rifky tampak gagah dengan batik biru dongker dan celana berwarna senada. Sedangkan Biby dengan anggun berbalut gaun cokelat dengan corak merah ditambah tatanan rambut dan riasan wajah sederhana. Keduanya tampak sederhana namun menawan.

3. Sebagai simbol hubungan mereka yang lebih serius, telah dipersiapkan sebuah cincin sederhana tapi sangat cantik.

4. Uniknya, bukan Rifky yang menyematkan cincin kepada jari Biby tetapi calon ibu mertua Biby.

5. Selain cincin, keluarga Rifky juga memberikan seserahan kepada pihak Biby.

6. Acara ini terbilang dadakan karena dipersiapkan hanya dua minggu sebelumnya. Walau begitu, acara pertunangan mereka berjalan lancar.

7. Keduanya mengaku bahwa pada awalnya mereka tidak merencanakan untuk mengadakan pertunangan di tahun ini, tetapi akhirnya keduanya mantap untuk mengadakan acara pertunangan pada Minggu kemarin.

8. Mulai dari persiapan acara pertunangan hingga pernikahan, keduanya turun langsung dalam mempersiapkan segalanya agar sesuai dengan keinginan mereka.

9. Bahkan, tanggal dan tempat pernikahan sudah dipikirkan secara mantap dan dipersiapkan oleh keduanya, tetapi masih dirahasiakan untuk umum sebagai kejutan kelak.

10. Untuk konsep pernikahannya kelak, Rifky dan Biby menginginkan pernikahan sederhana di sebuah gedung dan tanpa unsur adat dari daerah mana pun.

Selamat untuk pertunangan Rifky dan Biby! Semoga segala persiapan sampai hari pernikahan lancar ya. Next

Apakah Kamu Setuju?