Entertainment relationship Seleb Indonesia

17 Potret Hari Pertunangan Si Raja Jomblo Raditya Dika, Jadi Hari Patah Hati Sekelurahan Nih!

Oleh -

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Raditya Dika! Bukan kabar tentang buku atau film baru yang ia produksi tetapi hal yang bisa bikin syok para jomblo se-Indonesia. Penulis, komedian, aktor dan sutradara asal Indonesia ini baru saja bertunangan dengan model cantik Anissa Aziza. Keduanya memang sudah berpacaran cukup lama dan wajah Anissa sudah sering riwa-riwi di video Vlog Raditya Dika.

Walau hubungan mereka sudah diketahui publik sejak lama, tapi kabar pertunangan ini tetap saja mengejutkan bagi para penggemar Radit. Pasalnya, Radit adalah artis yang dikenal sebagai Raja Jomblo. Tapi ternyata, si Raja Jomblo ini sudah jauh dari kata jomblo dan resmi bertunangan dengan sang kekasih. Nah, seperti apa sih momen pertunangan Raditya Dika si Raja Jomblo dengan Anissa Aziza? Yuk intip fotonya!

1. Mengenakan baju dengan warna-warna lembut dan beberapa diantaranya dengan kain ulos khas Batak, iring-iringan keluarga besar Radit dan Anissa masuk gedung membawa seserahan.

2. Pada prosesi lamaran yang diadakan hari Jumat, 8 Desember 2017 di Plataran Dharmawangsa ini mengusung adat Batak, Sumatera Utara. Memakai jas biru, Radit tampak formal dan ganteng disamping Anissa yang cantik luas biasa berbalut kebaya hijau tosca dengan rambut disanggul sederhana.

3. Walau dikenal konyol di setiap twit atau kata-katanya, ternyata Radit juga bisa serius saat meminta izin melamar sang kekasih di hadapan keluarga.

4. Raut tegang sesekali terlihat di wajah Radit saat prosesi lamaran.

5. Tapi tetap, senyum lebar Radit juga sering mampir di wajahnya. Tentu saja, sebentar lagi dia akan menjadi suami dari kekasih yang ia cintai.

6. ‘Abang dan keluarga, Insya Alloh Nissa siap’ ungkap Anissa yang langsung disambut tepuk tangan dan senyum lebar atas diterimanya lamaran Radit.

7. Seperti lamaran pada umumnya, terdapat prosesi di mana orang tua kedua pihak calon mempelai saling menyerahkan seserahan.

8. Sebagai simbol pengikat, Ibunda Radit memasangkan kalung dan memberikan gelang kepada calon menantunya.

9. Ibunda Anissa tak kuasa membendung air mata saat sambutan di prosesi lamaran. Bagaimana pun Anissa adalah anak perempuannya yang sebentar lagi akan menjadi seorang istri dan akan ikut suaminya.

10. Radit mantap melamar sang kekasih menjadi pilihannya sebagai calon istri karena merasa sudah saling melengkapi. Keduanya juga sudah menjalin hubungan yang cukup lama.

11. Sosok Anissa memang cantik dan semampai, pantas saja banyak cowok yang iri pada Radit. Tapi jangan salah, pesona Radit juga membuat banyak cewek iri pada Anissa karena bisa mengikat hati Radit.

12. Bukan cuma iri, tapi juga rasa senang dan lega ikut dirasakan penggemar Radit karena akhirnya ia melamar sang kekasih, jauh dari kata jomblo yang selama ini melekat pada dirinya.

13. Tak seperti Raisa dan Hamish yang membuat Hari Patah Hati Nasional, tetapi pertuangan Radit dan Anissa ini membuat Hari Patah Hati Kelurahan, seperti yang diungkapkan Radit unggahan foto-fotonya.

14. Calon mempelai perempuan nih foto bareng dengan sahabat-sahabat yang biasa menjadi ‘diary’ curhatan. Salah satu diantara para sahabat, ada artis cantik Citra Kirana. Sepertinya bakal jadi bridesmaid nih!

15. Bukan lagu pop romantis yang dipilih Radit dan Anissa, tetapi lagu Sayang milik Via Vallen yang diputar setelah keduanya resmi menjadi tunangan dan asik berjoget. Memang pasangan kocak!

#HariPatahHatiKelurahan

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

16. Selain asik joget, Radit dan Anissa juga ikut pamer suara lho.

17. Mungkin karena komedian ya, berfoto dengan wajah serius begini Radit masih terlihat kocak.

Selamat Raditya Dika dan Anissa Aziza untuk pertunangannya! Semoga dilancarkan segala urusan persiapan pernikahannya ya. Gimana para jomblo, kapan nyusul Radit si Raja Jomblo? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page