Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Momen Kebahagiaan Acara Pertunangan Afif Kalla dan Tistha Nurma, Selamat!

Oleh -

Nama Afif Kalla menjadi perhatian publik sejak menggelar lamaran dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella pada 29 Januari 2017 lalu. Namun takdir berkata lain, keduanya batal menuju pelaminan dan memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri. Menyusul Bella yang telah menemukan tambatan hatinya, Afif juga telah menemukan seseorang yang akan dinikahinya. Tishta Nurma adalah sosok yang akan dinikahi Afif. Yakin untuk menikahi Tishta, keduanya menjalani hubungan selangkah lebih dekat menuju pernikahan yaitu bertunangan.

Seperti apa sih momen tunangan Afif Kalla dan Tishta Nurma? Yuk kita intip foto-fotonya!

1. Tunangan Afif dan Tishta diselenggarakan pada hari Minggu, 29 Oktober 2017.

2. Tishta tampak anggun berbalut kebaya dengan bawahan kain merah, disertai riasan wajah dan bunga mawar yang disematkan dirambutnya menambah kecantikannya.

3. Sedangkan Afif mengenakan jas lengkap dengan peci dan kain tenun berwarna hijau yang membuatnya semakin gagah.

4. Dominan putih dan kuning, inilah dekorasi untuk acara pertunangan Afif dan Tistha. Hiasan bunga berwarna putih dan kuning semakin menambah manis dekorasi yang ada.

5. Dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat dekat, acara pertunangan berlangsung lancar dan penuh kebahagiaan.

6. Menurut keterangan dari unggahan foto di akun Instagram Ibunda Tishta, keduanya menggelar pertunangan dengan adat Bengkulu.

7. Senyum merekah terlihat di wajah kedua pasangan ini dan juga keluarga besar mereka yang turut berbahagia atas berlangsungnya acara spesial tersebut.

8. Acara pertunangan ini lebih spesial karena dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Afif merupakan keponakan Jusuf Kalla.

9. Seperti acara pertunangan pada umunya, pada pertunangan Afif dan Tishta terdapat seserahan berupa kain Songket Merah sebagai tanda pengikat kedua pasangan.

10. Afif dan Tistha akan segera menjadi satu sebagai sebuah keluarga, begitu pula dengan keluarga besar keduanya yang sama-sama siap menerima keluarga baru.

Selamat untuk Afif Kalla dan Tistha Nurma atas pertunangannya! Semoga segala urusan menuju pernikahan mereka dilancarkan. Next

Apakah Kamu Setuju?