January 6, 2024

Berita Artis – Kabar mengejutkan datang dari artis senior Tamara Blezynski. Wanita cantik yang memiliki dua anak ini dikabarkan mendapatkan serangan dari seseorang ketika sedang melewati jalan raya di area Kuta Utara. Tamara yang dibonceng oleh rekannya dicambak dari belakang oleh pengemudi motor lainnya.

Kasus tersebut membuat janda cantik ini membuat laporan kepada pihak berwajib. Dalam laporan tersebut Tamara terlihat nampak syock dengan kejadian yang baru saja ia alami. Pun syock dan masih tak percaya, wajah Tamara sama sekali tak berubah dari pertama kali debut di dunia hiburan. Ia masih terlihat cantik dan awet muda. Tak percaya? Cek saja foto-fotonya berikut ini!

1. Masih Syock, Tamara Malah Makin Cantik dan Mempesona

Terlihat Syock, Tamara Masih Saja Cantik dan Memukau
Terlihat Syock, Tamara Masih Saja Cantik dan Memukau [via instagram]
Kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS ini membuat Tamara syock. Ia yang berada di Polsek Kuta Utara tersebut terlihat termenung dan masih tak percaya jika ia jadi korbanpenganiayaan. Dengan hanya menggunakan baju berwarna putih dan rambut dikuncir, Tamara terlihat cantik luar biasa. Bahkan tanpa senyum dengan wajah khawatir ia masih tetap cantik dan mempesona.

2. Tak Pernah Menua, Wajah Tamara Serasa Masih 20 Tahunan

Tak Pernah Menua, Wajah Tamara Serasa Masih 20 Tahunan
Tak Pernah Menua, Wajah Tamara Serasa Masih 20 Tahunan [via instagram]
Tak dapat dipungkiri wajah cantik dari Tamara memang membuat banya orang iri. Bagaimana tidak, diusianya yang sudah menginjak angka 41 tahun tak terlihat ada kerutan di wajahnya. Malahan, kulitnya masih sekencang wantia muda usia 20 tahunan. Tak hanya itu, tubuhnya masih langsing dan juga enak dipandang. Tak Percaya? Lihat saja fotonya di atas ini!

3. Rajin Treatment Dan Rawat Tubuh Sejak Usia Muda

Rajin Treatment Dan Rawat Tubuh Sejak Usia Muda
Rajin Treatment Dan Rawat Tubuh Sejak Usia Muda [via instagram]
Ternyata resep awet muda dari pemain film Air Terjun Pengantin ini karena ia rajin sekali perawatan. Sejak masih muda, perawatan sudah menjadi hal wajib yang perlu ia lakukan. Kinipun hampir setiap bulan ia melakukan treatment di salon langganannya. Dalam perawatannya bukan hanya wajah saja yang ia rawat tapi juga seluruh tubuh dari kulit kaki hingga rambut indahnya.  Tak herankan jika wajahnya masih kinclong?

4. Olahraga Berat Hingga Rajin Yoga Hampir Tiap Hari

Tamara Bleszynski
Olahraga Berat Hingga Rajin Yoga Hampir Tiap Hari [via instagram]
Tamara dikenal sebagai sosok yang menyukai olahraga esktrem. Ia pernah belajar muangthai dan tinju hingga olahraga tersebut sudah menjadi hobby rutinnya. Selain olahraga berat, ternyata artis yang kini tinggal di Bali ini juga menyukai olahraga ringan tapi berkhasiat. Salah satunya adalah yoga yang kadang ia lakukan bersama teman-temannya. Olahrara itulah yang membuat tubuhnya masih tetap langsing dan juga sehat.

5. Bikin Iri, Sudah Cerai Tamara Masih Jalin Hubungan Akrab dengan Mantan Suami

Bikin Iri, Sudah Cerai Tamara Masih Jalin Hubungan Akrab dengan Mantan Suami
Bikin Iri, Sudah Cerai Tamara Masih Jalin Hubungan Akrab dengan Mantan Suami [via instagram]
Bukan hanya kecantikannya saja yang menjadi sorotan dari banyak pihak, kisah asmara dari artis senior ini juga menjadi konsumsi publik. Yap, tak seperti kariernya, Tamara memang gagal dalam membina rumah tangga. Dua kali pernikahannya tak ada satupun yang bertahan lama. Pun demikian, ia tak pernah menjaga jarak dengan mantan-mantan suaminya. Salah satunya dengan Mike Lewis yang masih sering berlibur bareng dengan dirinya dan putra keduanya.

6. Bagai Kakak Tertua, Tamara Jadi Hot Mom Yang Cantik Jelita

Bagai Kakak Tertua, Tamara Jadi Hot Mom Yang Cantik Jelita
Bagai Kakak Tertua, Tamara Jadi Hot Mom Yang Cantik Jelita [via instagram]
Memiliki dua anak lelaki yang sudah mulai beranjak dewasa, tentu banyak wanita yang kecantikannya sudah mulai memudar. Karena hal tersebut banyak dari ibu-ibu yang makin rajin melakukan perawatan bahkan operasi plastik untuk terlihat awet muda. Namun, bukan masalah besar bagi Tamara. Pasalnya hingga berusia 41 tahun wajahnya masih tetap cantik jelita. Bahkan banyak orang yang masih menilai Tamara lebih cocok sebagai kakak bagi kedua anaknya.

Well, artis yang sudah jarang tampil di layar kaca ini memang sudah tak lagi muda. Ia juga memiliki dua anak dan salah satunya sudah dewasa. Pun demikian wajahnya masih segar dan tak pernah menua. Benarkan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *