Entertainment Seleb Indonesia

Ulang Tahun Ke-30, Bunga Zainal Mulai Terbuka Perihal Rumah Tangganya

Oleh -

Siapa yang tidak ingat dengan artis cantik Bunga Zainal. Artis cantik ini tak pernah absen wara wiri di dunia FTV. Sayangnya setelah menikah, Bunga sudah mulai terlihat jarang muncul di layar kaca. Ia seoleh lenyap tanpa kabar berita.

Banyak orang bertanya-tanya, dengan siapa Bunga Zainal menikah, sayang bunga seperti menutup rapar-rapat segala informasi tentang keluarganya. Hingga kemarin, netizen dibuat penasaran lantaran Bunga Zainal mengupload sebuah foto bersama dua anak laki-laki dan seorang laki-laki yang wajahnya ditutup dengan emoticon.

Dari caption yang tertulis dapat diketahui bahwa kedua anak laki-laki yang ada dalam foto tersebut adalah anak Bunga Zainal, sementara laki-laki yang wajahnya ditutup dengan sticker adalah suaminya.

Postingan ini sempat membuat netizen terkejut, karena selama ini Bunga selalu mengelak jika dirinya sudah menikah dan memiliki anak. Tidak banyak yang tahu bahwa Bunga bertahun-tahun berusaha menutupi statusnya sebagai istri dari produser Screenplay Productions, Sukdev Singh. Dikabarkan pula Bunga sudah berpindah keyakinan mengikuti sang suami yakni agama Hindu.

Namun perlahan-lahan bukti dari dugaan-dugaan tersebut mulai terkuak. Rasa penasarana netizen juga terbayar oleh sebuah postingan yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah. Admin @lambe_turah berhasil menunjukkan wajah asli dari suami Bunga tersebut.

Dalam foto yang diupload akun @lambe_turah terlihat bahwa bunga sedang duduk di sebuah cafe bersama pria memakai t shirt putih polos. Tampak bunga sedang sibuk dengan ponselnya sementara pria tersebut sedang melakukan panggilan telepon.

Meskipun fotonya sedikit buram, bisa dilihat pria tersebut berhidung mancung, alis tebal, dahi lebar, dan memiliki sedikit kerutan diwajahnya. Melihat wajah asli suami ratu FTV ini, netizen cukup terkejut, pasalanya ia tampak sudah berumur.

Netizenpun banyak yang berkomentar jika wanita pada akhirnya akan lebih memilih pria yang mapan dibanding sekedar tampan. Ada pula yang berkomentar bahwa Bunga memang sengaja tak ingin mengekspose rumah tangganya lantaran sang suami sudah berumur.

Terlepas bagaimana reaksi netizen, hingga kini Bunga Zainal belum memberikan konfimasi atau tanggapan apapun. Dalam postingan perayaan ulang tahun bersama keluarga kecilnya, Bunga mengisyaratkan dirinya tak ingin memberikan penjelasan lebih jauh. Bagi Bunga yang penting dirinya bahagia.

Yup, bukankah memang itu yang terpenting dalam hidup? Bahagia! Tak perlu ambil pusing dengan bagaimana komentar orang di luar sana, setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?