March 28, 2024

4. Menghilang Setelah Tragedi Pengeboman di Ritz Carlton

Aya yang mulai mengenakan cadar tiba-tiba menghilang
Aya yang mulai mengenakan cadar tiba-tiba menghilang [via instagram]
Pertengahan tahun 2009, Aya diduga menjalin hubungan dengan tersangka pengeboman di Ritz Carlton dan JW Marriot, Mohammad Jibril. Namun, dugaan tersebut Aya sangkal dan mengatakan bahwa dirinya hanyalah partner kerja. Bahkan klarifikasi tersebut diikuti dengan menghilangnya dia dari dunia infotainment.

5. Lama Tak Muncul, Aya Tampil Dengan Cadar

Tampil cantik dengan memakai cadar
Tampil cantik dengan memakai cadar [via instagram]
Lama tak muncul, kini Aya kembali memperlihatkan dirinya di jagat hiburan. Setelah memutuskan berhijab, kini ia dengan bangga mengenakan cadar untuk menutupi bagian wajahnya. Keputusan tersebut ia lakukan untuk menghindari segala fitnah bagi dirinya dan juga keluarganya.

6. Menemukan Sosok Cinta Sejati

Menemukan sosok cinta sejati pada diri Indra Brugman
Menemukan sosok cinta sejati pada diri Indra Brugman [via Instagram]
Selain tampil lebih religius, kini pemain dari Tersanjung ini juga telah menemukan pegangan hidupnya. Bahkan pemberitaan sudah ramai membicarakan bahwa Aya telah menjadi istri sah dari Indra Brugman. Banyak bukti beredar dimana foto-foto manis memperlihatkan betapa romantisnya dirinya dengan suami baru.

Baca Juga: Konflik Belum Selesai, ini Dia Kelanjutan Kasus Soraya Abdullah

This slideshow requires JavaScript.

Ya, keputusan untuk menjadi seorang religius memang tidak mudah bagi seorang publik figure. Bahkan banyak artis yang kembali copot jilbab setelah gembar-gembor memakai hijab. Tapi salut bagi Aya yang hingga saat ini masih mempertahankan penutup auratnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *