Seleb Indonesia

Galeri Foto Soraya Abdullah Sebelum Hingga Setelah Bercadar

Oleh -

Artis yang sering dipanggil dengan Aya ini muncul dengan wajah berbeda dari pertama kali terjun ke dunia infotainment. Jika dulu, Aya terlihat sering memakai pakaian pendek dan seksi, Kini wanita yang dikabarkan menikah dengan Indra Brugman ini berubah menjadi sosok religius.

Baca Juga: 3 Kemungkinan Kenapa Indra Bruggman Tak Mau Maafkan Soraya Abdullah

Tubuh seksinya tertutup rapat dengan gamis hitam dari ujung rambut hingga kaki. Bahkan seluruh wajah cantiknya tertutup dengan cadar dan menyisakan kedua matanya. Nah, untuk bernostalgia dengan kecantikan pemain Tersanjung ini, Berikut galeri foto Aya sebelum hingga setelah bercadar.

1. Muncul Pertama Kali Menjadi Bintang Iklan

Soraya Abdullah Pertama Kali Menjadi Bintang Iklan
Soraya Abdullah Pertama Kali Menjadi Bintang Iklan [Image Source]
Awal Kemunculan Aya pertama kali menjadi seorang model di iklan Daihatsu Taruna, Softener So Klin dan beberapa iklan lainnya. Setelah menjadi bintang iklan, ia mulai merambah dunia akting.Berkat keuletannya, wanita 37 tahun ini akhirnya masuk dalam jajaran aktris terkenal kala itu.

2. Menjadi Sosok Artis Ternama Tahun 90-an

Menjadi Artis Profesional Yang Dikenal Banyak Orang
Menjadi Artis Profesional Yang Dikenal Banyak Orang [Image Source]
Beberapa sinetron mulai dari Jangan Ucapkan Cinta, Tersanjung hingga Terpikat sukses mengantarkannya dikenal oleh banyak orang. Bahkan aktingya menjadi Medusa, perempuan berambut ular dalam sinetron Gerhana II semakin mendongkrak kariernya di bidang akting. Next

Selanjutnya: Tergoncang Setelah Digugat Cerai

Apakah Kamu Setuju?

next page