Seleb Indonesia

Galeri Foto Shinta Bachir Dari Sebelum Hingga Setelah Berhijab

Oleh -

Setelah Amel Alvi dan Tyas Mirasih, kini Shinta Bachir yang mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Kemunculannya tersebut ditenggarai oleh pengakuan Robby Abbas pada pengadilan beberapa waktu lalu. Akibatnya, nama Shinta Bachir kembali memanas dan menjadi topik utama pembicaraan beberapa kalangan.

Tak mau ambil pusing dengan kasus yang melibatkannya. kini Shinta Bachir tampil lebih memukau dari pada biasanya. Ia terlihat mengenak hijab cantik dan jarang menggunakan pakaian minim seperti dulu. Nah, untuk mengingat-ingat perjalanan hidup Shinta, Berikut ini kita hadirkan galeri foto Shinta dari mulai buka-bukaan hingga berhijab rapat.

1. Muncul Pertama Sebagai Model Cantik dan Seksi

Muncul Pertama Sebagai Model Cantik dan Seksi
Muncul Pertama Sebagai Model Cantik dan Seksi [image source]
Artis cantik yang kini berusia 29 tahun ini muncul pertama kali sebagai model pada tahun 2009 lalu. Postur tubuhnya yang sempurna dengan paras ayu dan sensual membuatnya mendapatkan perhatian khusus. Tak heran, banyak sekali tawaran yang menghampiri dirinya walaupun bisa dikatakan sebagai model junior.

2. Sering Tampil Hot di Majalah Dewasa

Sering Tampil Hot di Majalah Dewasa
Sering Tampil Hot di Majalah Dewasa [image source]
Dari hari ke hari, perkembangan bakat modelling dari Shinta semakin mumpuni. Ia tak hanya pandai dalam berpose cantik di depan kamera. Namun, ia juga berani berpose panas dan menantang di depan kamera. Alhasil, ia sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model panas di majalah-majalah dewasa seperti Male dan Popular.

3. Beralih Ke Dunia Akting dan Tarik Suara

Beralih Ke Dunia Akting dan tarik Suara
Beralih Ke Dunia Akting dan tarik Suara [image source]
Tak mau berhenti di dunia modelling saja, Shinta kembali mendobrak popularitasnya dengan beralih ke dunia tarik suara dan juga seni peran. Shinta kerap kali bernyanyi di beberapa kesempatan dan sempat mengeluarkanlagu singlenya. Tak hanya itu, ia sering mendapatkan peran dalam beberapa film dan juga sinetron.

4. Dikenal Sebagai Ratu Film Horor

Dikenal Sebagai Ratu Film Horor
Dikenal Sebagai Ratu Film Horor [via instagram]
Pun memiliki suara yang enak didengar, namun Shinta lebih dikenal sebagai bintang film layar lebar. Ia kerap bermain apik dalam beberapa judul film spesialis horor seperti Pulau Hantu 3 dan Dendam Dari Kubur. hal tersebutlah yang membuat nama Shinta dikenal sebagai ratu film horor.

5. Tersandung Kasus Prostitusi

Tersandung Kasus Prostitusi
Tersandung Kasus Prostitusi [via instagram]
Pemberitaan miring mengenai pemeran Kawin Kontrak 3 ini memang jarang sekali yang positif. Sebelumnya, ia pernah heboh dibicarakan setelah video ganti baju yang nyaris toples beredar di dunia maya. Tak hanya itu, ia kembali terlibat kasus prostitusi online pada pertengahan tahun 2015. Meski banyak bukti yang membenarkan, Shinta tak mengakui bahwa dirinya terlibat dalam bisnis perdagangan manusia ini.

6. Lahirkan Anak Tanpa Suami

Lahirkan Anak Tanpa Suami
Lahirkan Anak Tanpa Suami [via instagram]
Tak hanya kasus prostitusi yang mewarnai kehidupan pribadi wanita asal Wonosobo ini. Namun, kelahiran bayi laki-laki baru-baru ini ini juga mengehebohkan banyak orang. Yap, ia diketahui hamil tanpa ada kehadiran sosok suami di sampingnya. Namun, secara mengejutkan Shinta mengaku telah menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya berbintang tiga beberapa tahun lalu.

7. Putuskan Berhijab dan Tanggalkan Baju Seksi

Putuskan Berhijab dan Tanggalkan Baju Seksi
Putuskan Berhijab dan Tanggalkan Baju Seksi [via instagram]
Di tengah gosip miring tentang kasus prostitusi dna juga kelahiran bayi laki-lakinya, secara mengejutkan Shinta tak lagi menggunakan baju super seksi di tiap waktunya. Yap, wanita cantik satu ini tengah hijrah dengan mengenakan hijab sebagai penutup aurat yang selama ini ia umbar. Ia terlihat mempesona dengan baju muslimah yang tak menonjolkan anggota badan.

Melihat perubahan Shinta Bachir yang cukup mencengangkan ini banyak orang yang kaget dan tak percaya. Pun demikian, wajah cantik Shinta makin bersinar kan? Well, semoga saja keputusan Shinta untuk berhijab bukan untuk menutupi skandal yang selama ini melibatkannya. Next

Apakah Kamu Setuju?