Bolywood

Galeri Shahrukh Khan dan Kajol, Pasangan Film Bollywood Paling Mesra Sepanjang Masa

Oleh -

Sebelum ngetrennya sinetron Bollywood seperti sekarang ini, di tahun 90-an kita sudah akrab dengan film dari negeri India. Dan jika boleh berkesimpulan, di antara sekian film Bollywood tahun 90-an hingga sekarang, film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol-lah yang paling membekas di hati. Hingga kini, sudah sekitar 7 film yang mereka mainkan bersama dan melejit di pasaran.

Tak salah jika SRK & Kajol ini disebut sebagai pasangan film paling mumpuni di jagad Bollywood. Apapun film yang mereka bintangi pasti meledak dan meninggalkan kesan paling mengena. Ditambah lagi, walau diputar berapa kali pun, film-film yang dibintangi oleh duo SRK & Kajol selalu sukses membuat penonton menangis seperti Kuch Kuch Hota Hai misalnya. Hingga kini belum ada film India yang mampu mengalahkan film tersebut. Kamu penggemar film-film SRK & Kajol? Wajib banget tengok foto-foto berikut ini. Sekalian nostalgia ya!

1. Film Baazigar mempertemukan duo SRK & Kajol pada tahun 1993

Pasangan SRK & Kajol Pertama Kali Dipasangkan di Film Baazigar, 1993
Pasangan SRK & Kajol Pertama Kali Dipasangkan di Film Baazigar, 1993

2. Dua tahun setelahnya, mereka kembali membintangi Karan Arjun dan Dilwale Dulhania Le Jayenge

SRK Kajol 2
Dua tahun setelahnya, mereka kembali membintangi Karan Arjun dan Dilwale Dulhania Le Jayenge

3. Yang makin melambungkan namanya, Kuch Kuch Hota Hai di tahun 1998

Yang makin melambungkan namanya, Kuch Kuch Hota Hai
Yang makin melambungkan namanya, Kuch Kuch Hota Hai

4. Chemistry duo ini nggak kalah sama drakor-drakor jaman sekarang, bikin leleh dan mewek!

Tak berubah, SRK & Kajol memang pasangan film paling nyatu sepanjang masa
Tak berubah, SRK & Kajol memang pasangan film paling nyatu sepanjang masa

5. Film apapun yang mereka bintangi, pasti ngena di hati

SRK Kajol 7
Film apapun yang mereka bintangi, pasti mengena di hati

6. Fans baper pastinya pengen banget mereka bener-bener jadi pasangan di dunia nyata

Fans baper pasti pengen banget mereka bener-bener jadi pasangan di dunia nyata
Fans baper pasti pengen banget mereka bener-bener jadi pasangan di dunia nyata

7. Ya gimana dong? Semua film mereka pasti bikin baper sih!

SRK Kajol 5
Ya gimana dong? Semua film mereka pasti bikin baper sih!

8. Walau sudah lewat 18 tahun sejak Kuch Kuch Hota Hai tayang, duo ini nggak ada yang ngalahin

SRK Kajol 9
Walau sudah lewat 18 tahun sejak Kuch Kuch Hota Hai tayang, duo ini nggak ada yang ngalahin

9. Dan nggak ada deh yang ngalahin akting mereka di Kuch Kuch Hota Hai!

SRK Kajol 6
Pokoknya, nggak ada yang ngalahin akting mereka di Kuch Kuch Hota Hai deh!

Keduanya kini memang sudah menua, tapi 2 dekade belakangan ini pecinta film Bollywood patut berterima kasih karena telah diberikan film-film bernuansa cinta dan keluarga yang paling mengena dan bikin baper. Ah jadi pengen nonton ulang film-film mereka nih! Ada yang mau ikutan nonton? Next

Apakah Kamu Setuju?