January 9, 2024

Selena Gomez menjadi salah satu idola paling disukai kalangan anak muda di dunia. Di Indonesia pun, banyak sekali anak-anak muda yang begitu mengidolakan penyanyi cantik bersuara emas ini. Hal tersebut terbukti dengan digelarnya konser Revival yang berlangsung di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya para selenator (Sebutan penggemar Selena Gomez) Indonesia saja yang datang menikmati konser tunggal Selena, Namun, beberapa artis berikut ini juga ikut kegirangan mendengar lantunan lagu dari Selena. Tak hanya menonton saja, mereka pun juga sempat berfoto hingga membuat iri Selenator se-Indonesia, loh. Siapa sajakah mereka? Intip rangkumannya berikut ini yuk!

1. Si Cantik yang Mendapatkan Pujian dari Selena Gomez

Digelarnya konser Selena yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang cukup menarik perhatian artis cantik, Citra Kirana. Bersama sang kakak, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini ikut membaur dengan jutaan selenator se Indonesia hanya untuk melihat sang idolanya di atas panggung. Tak hanya bahagia bisa melihat idola secara langsung, Citra juga tak menyangka bisa berfoto hingga berpelukan dengan teman dekat Taylor Swift ini.

Citra Kirana
Citra Kirana

Selain bisa berfoto hingga membuat banyak orang iri, Selena juga memuji kecantikan dari artis 22 tahun ini. “Pas ketemu Selena kita ngobrol bentar. Dia bilang: ‘I love your hair’. Terus aku kayak cuma: ‘OMG, thank you. You’re so pretty”. Ungkap Citra kegirangan yang dikutip dari Kapanlagi. Wah, bisa nonton, foto, dipuji lagi. Aduh, bikin iri aja nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *