April 19, 2024

Tak kalah dengan orang-orang dewasa, remaja masa kini sudah berani mengajak lawan jenisnya untuk berpacaran. Bahkan banyak dari mereka nekat untuk menyebarkan foto mesra kebersamaanya lewat media sosial. Entah untuk membagi kebahagiaan atau mau pamer!

Tak hanya para ABEGE saja yang sering pajang-pajang foto dengan pasangannya. Beberapa seleb muda Indonesia juga melakukan yang sama. Yah, mereka juga anak ABEGE kan? Lalu siapa saja ya seleb muda yang suka umbar foto romantis dengan pacar? Yuk intip berita selengkapnya.

1. Putri Titian

Wajahnya memang tergolong masih muda. Dan mungkin banyak orang mengira bahwa dirinya masih berumur 19 tahun. Namun artis imut dan cantik satu ini, kini telah berusia 24 tahun. Meski terlihat masih remaja baru dewasa, Tian juga sudah punya kekasih loh.

Putri Titian dan Junior Liem
Putri Titian dan Junior Liem [via instagram]
Ialah aktor ganteng Junior Liem. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2014-an. Sudah lama berpacaran keduanya terlihat serasi dan juga semakin romantis. Sebut saja di akun instagram keduanya. Mereka sama-sama umbar keromantisan dengan foto-foto lucunya yang membuat banyak orang iri.

2. Stefan William

Artis blasteran Amerika yang mulai debut akting dalam sinetron Arti Sahabat ini merupakan salah satu anak seleb muda yang diperbincangkan oleh publik. Stefan dan lawan mainnya yang juga pacarnya ini digadang-gadang menjadi pendongkrak rating salah satu sinetron baru di Indonesia.

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona [via instagram]
Tak hanya mesra di sinetron, Stefan dan Natasha Wilona memang kerap terlihat romantis di kehidupan nyata. Bahkan keduanya disebut sebagai pasangan serasi yang tampan dan cantik. Lihat saja bukti keromantisan seleb muda ini, mereka sukses membuat beribu remaja iri padanya.

3. Tatjana Saphira

Dara cantik yang menjadi pemain film dan juga model satu ini pertama dikenal ketika memerankan peran Sophie di sinetron Get Married menggantikan Kimberly Rider. Sejak saati itu, ia mulai dibanjiri pekerjaan untuk beradu akting hingga sampai bernyanyi.

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali
Tatjana Saphira dan Herjunot Ali [via instagram]
Keelokan wajah gadis 18 tahun ini juga diketahui oleh aktor ganteng Herjunot Ali. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Namun, banyak yang mengecam keputusan tersebut karena jarak usia keduanya yang terlampau jauh. Seakan tutup telinga dengan komentar negatif tersebut, Tatjana sering mengunggah foto-foto romantisnya dengan Junot dalam akun instagramnya.

4. Nikita Willy

Namanya mulai dikenal oleh publik ketika umur 6 tahun di sebuah sinetron berjudul Bulan Bintang. Sejak saat itu, namanya kian melambung dan membuatnya dikenal oleh publik. Seperti jalan kariernya, banyak orang mengerti kehidupan asmara artis yang masih berumur 21 tahun ini.

Nikita Willy
Nikita Willy [via instagram]
Ia pernah digosipkan dengan beberapa pria tampan di Indonesia. Namun akhirnya ia berlabu pada seorang pengusaha muda yang sukses. Masih berusia muda, ia rajin mengunggah kemesraannya di media sosial yang membuat para lelaki iri pada kekasihnya.

5. Michelle Ziudith

Dara cantik satu ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak memenangkan ajang Miss Celebrity pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu pula, namanya dikenal oleh banyak orang. Tak hanya modelling, Ziu juga berkarier di dunia tarik suara dan juga dunia akting.

Michelle Ziudith dan Marcel Darwin
Michelle Ziudith dan Marcel Darwin [via instagram]
Lepas dari jalan kariernya, ternyata gadis berusia 20 tahun ini merupakan kekasih dari aktor ganteng Marcel Darwin. Bahkan mereka sudah menjalin hubungan sejak 3 tahun yang lalu. Seperti yang ada di galeri instagram, banyak sekali foto-foto romantis mereka berdua yang diunggah oleh Ziu.

Nah, itu tadi 5 seleb muda yang gemar umbar foto romantis dengan pacarnya. Tapi, masih banyak lagi seleb-seleb muda bahkan berumur di bawah 20 tahun yang sudah berani foto mesra di depan kamera. Well, bagaimana menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *