Seleb Indonesia

Super Seksi, Marshanda Kembali Posting Foto Tak Pakai Baju di Instagram

Oleh -

Berita Artis – Marshanda atau Cacha merupakan salah satu artis Indonesia yang banyak menorehkan prestasi. Bahkan wanita ini sudah unjuk bakat dari akting, modelling, nyanyi bahkan motivator sejak masih duduk di bangku SD. Sayang, semakin bertambah umur ibu satu anak ini kerap menghebohkan publik dengan sensasinya.

Yap, salah satunya adalah keputusannya untuk melepas jilbab pada tahun 2014 lalu. Hal tersebut membuat banyak orang menghujat mantan istri Ben Kasyafani ini. Baru-baru ini, Cacha kembali hebohkan jagad hiburan dengan mengunggah foto-foto seksinya yang seolah tak menggunakan celana. Alhasil, haters pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini semakin menjadi-jadi.

Masih belum puas, Cacha kembali mengunggah foto seksi di akun instagramnya. Kali ini, Cacha berpose cantik sendiri menggunakan kaca mata dengan frame berwarna coklat. Bukan hanya kecantikannya saja yang menjadi sorotan dalam foto tersebut, namun tubuh bagian atas Cacha yang terlihat mulus dan seksi. Akibatnya, foto tersebut mendapatkan kecaman dari banyak follower Cacha.

Foto Hot Marshanda di bali
Foto Hot Marshanda di bali [via instagram]
Seperti beberapa akun ini. “Astagfirullah.mudah2an cepet2 dapet hidayah lagi dari Allah ias Cha“. Tulis akun @momzbintanglubis. “Ga ngerti dmn pikiran mba aca ini apa g pnya malu ya jelas2 sdah menutup mlaj skarang membuka aurat….terus kmarin ngasih motifasi buat org2 apa maksudnya“.”Sekalian bugil aja cha” Lanjut akun @manis_desert_linda dan @dwi.narendra.2 berkomentar di psotingan foto hot Cacha satu ini.

Astaghfirullah, saat kamu membuka hijabmu, saya kecewa sebagai fansmu, namun hal itu mungkin masih ada tujuannya, mungkin kamu ingin mengejar cita-citamu. Tapi sekarang, kamu malah memperlihatkan kulit dan belahan dadamu di post post instagram kamu. Saya sbg sesama muslim, ingin mengingatkan. Bukan untuk menghina atau mencampuri urusan orang lain, tapi sebaiknya kamu memperbaiki cara berpakaianmu.” Komentar akun @fridafenasya yang kecewa melihat sang idolanya.

Cacha Liburan Ke Bali
Cacha Liburan Ke Bali [via instagram]
Cacha sendiri no coment dengan cibiran banyak orang tentang dia. Ia hanya mengunggah apa yang ia inginkan dan mengabaikan apa yang orang katakan. Foto hot ini sendiri diambil Cacha saat liburan ke Bali dan sedang menikmati treatment massage di sebuah klinik kecantikan. Hal tersebut ia ungkapkan dalam caption foto tersebut. “#latepost Di waiting room#cocoonmedicalspa tadi sore sebelum, body massage lagiii. Thank u so much my amazing therapist, jadi relax luar biasa setelah aku treatment massage ?????“.

Wow, seseorang memang memiliki cara sendiri untuk menikmati hidupnya. Begitu pula dengan si cantik Marshanda. Ia bebas melakukan apapun yang ia sukai. Namun, komentar dari para followernyapun juga ada benarnya. Well, bagaimana dengan pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]