Seleb Indonesia

Posting Foto Begini, Denada Disebut Makin Liar Sejak Putus Dari Ihsan

Oleh -

Kisah asmara artis Denada dan penyanyi juara Indonesian Idol yakni Ihsan Tarore memang sudah tinggal kenangan. Kandas beberapa bulan lalu, Denada sepertinya ingin kembali fokus pada kariernya di dunia tarik suara. Hingga akhirnya pada bulan September lalu, mantan istri fotografer Jerry Aurum ini akhirnya merilis klip bersama rapper JFlow berjudul De Nada.

Hanya saja aksi Denada yang cukup berani lantaran berjoget dalam balutan pakaian seksi dan beradegan cukup panas itu malah menuai hujatan. Banyak warganet yang kecewa, apalagi mengingat Denada kini sudah berstatus sebagai ibu satu putri bernama Shakira Aurum.

Seolah tak peduli dengan kritikan pedas yang menghampirinya, putri penyanyi senior Emilia Contessa itu lebih memilih membebaskan dirinya dalam berekspresi. Hal ini terungkap dalam unggahan Denada di akun Instagramnya. Dalam beberapa foto yang ada, Denada tampak enjoy berpose sensual dalam beberapa busana yang seksi.

Tak pelak aksi Denada ini lagi-lagi membuatnya banjir cibiran. Bahkan sampai ada yang menyebut jika sejak putus dari Ihsan, penampilan Denada justru makin liar dan tak terkendali.

@siska1342: Kok semakin gak karuan gini ya mb denada, maaf ill feel lihatnya

@srysulino94: Gayanya hancur pas sma ikhsan cntik sopan. Udh ptus sma ikshan mlah ga karuan. Apa bgtu ya yg d mna kn prustasi @nindalidya

@milasatya: Mbk dena bgusan kalem kmren wktu sma iksan,,hanya pendapat,jgn marah y mbk,,😇🙏

@nana_sholihin: makin stres ni orng. inget anak buk… ajaaranny parah.

@ayoek_simanja: Maaf… Kok makin kesini pakaian nya makin menantang yaa… Suka denada yg kmaren maren lbih anggun

@sophia_indah: Makin tua makin gila

@ameliadewisri: Kaya model film F*r*o …syg bgt y style jd gini..padahal g gini jg lbih cantik enak di lhtnya

@maulidariskasubandi: Kok jadi bengal ginjal sih semenjak putus sama kk ikhsan

@lindi4764: Ada apa dg kamu Mba @denadaindonesia …biasanya kamu anggun dan santun..smoga kamu baik2 aja ya Mba…

Sekedar informasi, jauh sebelum berpacaran dengan Ihsan, Denada memang sudah menjadi penyanyi RnB sekaligus rapper perempuan Indonesia berbakat. Dan saat itu, gaya busana Denada memang sudah cukup ‘internasional’. Hmm, bagaimana menurutmu soal penampilan Denada ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page