Seleb Indonesia

Lepas Hijab dan Pose Pamer Dada Begini, Cynthiara Alona Banjir Hujatan

Oleh -

Nama Cynthiara Alona memang jauh lebih sering disorot karena skandal kehidupan pribadi atau foto-foto seksinya. Bahkan beberapa film yang dia bintangi memang kerap memperlihatkan lekuk tubuh seperti SETAN BUDEG (2008), SUSUK POCONG (2009), HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI (2009) dan DIPERKOSA SETAN (2010). Tujuh tahun tidak main film, Alona rupanya memilih mengenakan hijab yang membuatnya cukup selektif dalam menerima tawaran film dengan unsur hiburan dewasa itu.

Namun setelah beberapa tahun berhijab, perempuan berdarah Aceh-Jawa itu justru melepasnya. Aksi lepas hijab Alona inipun membuatnya banjir hujatan. Apalagi setelah tidak berhijab, penampilan Alona berubah drastis di mana dirinya mewarnai rambut panjangnya menjadi perak dan tak sungkan lagi pamer dada dan tubuh seksinya.

Melalui unggahan di Instagramnya, Alona pun menjelaskan, “Saya tidak mau jadi seseorang yang munafik/berkedok dengan jilbab biar kelihatan alim. Saya pun tahu secara agama, saya sebagai wanita wajib menutup aurat. Tapi apakah anda sendiri sempurna? Apakah kalian yang akan menanggung dosa-dosa saya? Saya akui bahwa saya ini bukan orang baik dan saya tidak pantas untuk menutup aurat saya untuk saat ini.”

Cynthiara Alona saat masih berhijab © Liputan6

Tak cuma itu saja, Alona juga memberitahukan aktivitasnya saat ini yang baru saja dari Amerika Serikat karena terlibat dalam proyek film Hollywood. Kembali menyindir haters, Alona tidak menginfokan apa judul film Hollywood-nya dan malah menulis, “Segera kalian akan bisa melihat apa yang kuperbuat. Masyarakat Indonesia akan bangga kepadaku.”

Namun lagi-lagi, Alona mendapat hujatan dari warganet:

@adryolivia: Jd pemain bokep yah? Wkwk

@bellahandira: Duh membanggakan indonesia ? Kami sama sekali gak bangga bukk😂 demi untuk bisa main di hollywood, ngejual harga diri dgn ngelepas hijab plus lepas baju upss 😂🤧

@triwulandarii93: Neraka mu memang bukan urusan ku.. Tapi sesama muslim wajib loh saling mengingatkan. Tapi syg yaa sukak salah kaprah diingetin dianggep so suci.. Bikin sad

@belinda_ayra28: Ibarat udah tau tai masih di makan .wkwkwk

@akmaljayajaya: the lont lont is back😂 calon neraka jahanam

@silvrebecca: Basa enggres pating pecotot ae mau maen pelem holiwud. Paling jadi figuran di belakang pas scene mobil tabrakan langsung modar 🤨

@mr.aHari: Buka tutup, dibuka ditutup kayak warteg.. Maaf ya, aku blok suah tak suka lagi

@ranger.10: Kumat lagi, hijabnya dicopot lagi

Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page