January 5, 2024
Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah, salah satu artis yang tak pernah luput dari sorotan. Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini selalu saja menjadi pusat perhatian lantaran kehidupan pribadinya. Setelah heboh perseteruannya dengan Krisdayanti, kini giliran gaya fashionnya yang sering dikritik habis-habisan oleh netizen.

Nah, seperti apa sih penampilan Aurel saat ini? Benarkah ia mulai berani memakai baju seksi hingga terbuka? Penasaran bukan? Yuk, coba tengok foto dan ulasannya berikut ini!

1. Gemar Foto dengan Gaun Cetar Membahana

Nah, siapa nih yang masih ingat dengan masa kecil Aurel Hermansyah? Yap, gadis cantik ini dulunya imut-imut. Pipinya chubby dengan badannya yang sedikit berisi. Wajah Aurel dulunya sering muncul bersama Krisdayanti. Namun setelah bercerai, Aurel banyak menghabiskan waktu bersama Anang.

Gemar Foto dengan Gaun Cetar Membahana
Gemar Foto dengan Gaun Cetar Membahana

Beranjak dewasa, Aurel telah banyak berubah. Penampilannya yang sangat jauh berbeda. Ia kini pandai merias diri dengan make-up cetar membahana. Seperti dalam foto di atas, terlihat jelas seberapa banyak bedak yang menempel di permukaan kulitnya. Tak hanya make-up, Aurel pun juga berani tampil hot dengan baju cetar berbelah di bagian dadanya. Seperti baju transparan bukan?

2. Sering Gunakan Pakaian Mini Super Ketat

Bukan pertama kali bagi Aurel menggunakan baju cetar bagi putri kerajaan. Namun, si cantik yang baru saja lulus sekolah menengah atas ini sudah sering menjadi model gaun-gaun indah. Tak sendiri, Aurel sering berpose cantik bersama ibu tirinya, Ashanty.

Sering Gunakan Pakaian Mini Super Ketat
Sering Gunakan Pakaian Mini Super Ketat

Meski sering tampil cantik bak putri, rupanya Aurel juga tak ketinggalan jaman dengan fashion anak muda masa kini. Salah satunya gaya fashion pada foto di atas. Yap, Aurel dengan percaya diri menggunakan pakaian-pakaian mini yang super ketat. Bukan hanya paha mulusnya saja, tapi bagian perutnya juga ikut terlihat. Nah, siapa nih yang gagal fokus melihat foto Aurel di atas?

3. Idolakan Kylie Jenner Hingga Tiru gaya Fashionnya

Penampilan Aurel yang makin kece badai ini bukan hanya mengikuti trend. Ternyata sudah cukup lama ia meniru gaya fashion idolanya. Bukan dari kalangan artis Indonesia, Aurel ternyata mengidolakan model luar negeri yang cukup populer di kalangan anak remaja. Ialah Kylie Jenner, adik tiri dari Kim Kardashian.

Idolakan Kylie Jenner Hingg Tiru gaya Fashionnya
Idolakan Kylie Jenner Hingga Tiru gaya Fashionnya

Bukan soal cara berias yang cetar membahana, Aurel ternyata juga suka meniru cara berpakaian model muda tersebut. Selain itu, Aurel juga mendambakan tubuh seksi seperti Kylie hingga rela melakukan olahraga rutin dari ngegym hingga yoga. Wah, tak heran tubuh Aurel kini makin ramping. Lihat saja foto Aurel di atas.

4. Nggak Kalah Dari Krisdayanti, Aurel Juga Miliki Perut Seksi dan Rata

Kerja keras Aurel untuk cantik dengan berolahraga ternyata berimbas baik dengan postur tubuhnya kini. Jika dulu, pipinya chubby dan tubuhnya berisi, kini Aurel menjelma jadi gadis seksi yang pastinya bikin para pria klepek-klepek. Belum lagi dengan riasannya yang tentunya sangat sempurna.

Nggak Kalah Dari Krisdayanti, Aurel Juga Miliki Perut Seksi dan Rata
Nggak Kalah Dari Krisdayanti, Aurel Juga Miliki Perut Seksi dan Rata

Seperti dalam foto di atas. Aurel terlihat sangat stylish dengan riasan cetar. Alisnya cantik lengkap dengan lipstik merah di bibirnya. Bukan hanya riasan, fashion dari gadis 18 tahun ini makin berani. Selain mengenakan rok selutut, ia juga memakai baju mini dengan bagian perut terbuka. Alhasil, perut ratanya pun terpampang. Well, pose cantik Aurel terlihat mirip dengan jaman muda Krisdayanti kan?

5. Berani Tampil Seksi dengan Bikini

Seperti halnya gadis di usianya kini, Aurel juga berani tampil buka-bukaan ketika liburan di pantai. Dengan kacamata hitam, Aurel selalu tampil seksi dengan baju hot. Mulai dari gaun pantai hingga bikini sudah pernah ia gunakan. Lihat saja penampilan anak artis di bawah ini.

Berani Tampil Seksi dengan Bikini
Berani Tampil Seksi dengan Bikini

Yap, dengan percaya dirinya, Aurel tampil seksi dengan baju terbuka. Ia pun juga menyempatkan diri berpose manja ala-ala gadis seumurannya. Sayang, penampilan seksi dari Aurel ini bukannya dipuji malah mendapatkan cibiran. Yap, banyak yang berkomentar bahwa Aurel belum cukup umur untuk berpenampilan dewasa seperti saat ini.

Baca Juga : Gemes, Intip Yuk Foto-Foto Lucu Putri Shireen Sungkar Dari Pakai Bandana Hingga Berjilbab

Itulah foto-foto hot Aurel yang pastinya bikin gagal fokus. Bagaimana pendapatmu dengan penampilan anak Krisdayanti dan Anang satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *