April 19, 2024

Putri sulung Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah memang sering kali jadi bahan komentar warganet. Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Aurel memang sering dianggap banyak orang berpenampilan lebih tua daripada umur. Namun Aurel, selalu saja bisa bertahan dengan lapang dada.

Lepas dari pilihannya berbusana, putri kandung Anang dan mantan istrinya, Krisdayanti, ini memang memiliki kecantikan yang eksotis. Dengan kulit sawo matang dan tubuh ramping hasil dari program diet, Aurel bahkan sering dianggap sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia.

Namun yang namanya haters, selalu saja memiliki celah untuk melemparkan komentar negatif. Hal itulah yang dialami Aurel lewat foto-foto terbarunya. Menjalani pemotretan dengan Ashanty, pasangan ibu-anak inipun kompak memilih gaun berwarna kulit. Gaun yang ketat itupun memotret jelas lekuk tubuh Aurel.

Masalah mulai muncul saat beberapa warganet menilai bagian dada dari gaun yang dikenakan Aurel bikin salah fokus. Lipatan gaun di dada bagian kiri membuat banyak warganet mengira jika bagian tubuh pribadi Aurel terlihat. Tak berhenti di situ saja, Aurel pun mengunggah foto lain dirinya dalam balutan busana yang sama.

Dalam foto itu, kakak kandung Azriel Hermansyah ini terlihat begitu seksi dan cantik dengan lekuk tubuh aduhai. Hanya saja foto Aurel ini malah jauh lebih banyak menuai hujatan dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan pilihan busana Aurel karena dirasa terlalu mengumbar aurat.

@alrizahijab: Cuma mau ngasik tau, kalo berpakaian kyak gini terus diperkosa, orang yg memperkosa dpat dosa dan orang yg di perkosa juga dpat dosa

@cimdy1122: Itu bokong pantat sperti tanpa kalin,kainnya menyatu sama tubuh #pelacur @aurelie.hermansyah

@irish_alim: Berpakaian tp telanjang

@17dinar_: Tanggung ga ush d baju sekalian.ga ada bedanya juga toh.kasian ke pipihnya nanti di kehidupan setelah ini Ahmad Sahroni.anak perempuan dapat membuka pintu syurga pipih loh @aurelie.hermansyah

@sep_tie: Fotonya sprti telanjang

@zalika_m: Definisi berbaju tapi telanjang. Ya ini ?

@sagitarius5881: anak DPR rata2 bodynya dijual untuk umum

@nofiass29: Hih jijik

@babysys_: BenerĀ² ngundang aurat kaum adam bgt? sangat di sayangkan

Hmm, kalau menurutmu apakah gaya busana Aurel ini terlalu berlebihan?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *