January 7, 2024

Sepanjang tahun ini, kasus prostitusi masih saja heboh dibicarakan. Tak hanya skandal yang melibatkan uang suap dan juga pejabat tinggi negara saja, namun beberapa wanita yang berprofesi sebagai artispun ikut terlibat dalam kasus perdagangan manusia ini. Salah satunya adalah Anggita Sari.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini ditangkap dalam keadaan mabuk di sebuah hotel di Surabaya beberapa waktu lalu. Akibat penangkapan tersebut, namanya ramai dibicarakan. Bukan hanya karena kasus prostitusi saja, Anggita juga dibicarakan oleh banyak orang karena kecantikan dan tubuh seksinya. Wah, penasarankan seperti apa foto-foto Anggita Sari yang terlampau seksi ini? Intip di bawah ini.

1. Menjadi Model Sejak Tahun 2011 Lalu

Menjadi Model Sejak Tahun 2011 Lalu
Menjadi Model Sejak Tahun 2011 Lalu [via instagram]
Wanita kelahiran 22 Desember 1992 ini merupakan wanita cantik yang mengawali karier sebagai model. Ia saat terpilih menjadi 10 finalis FHM Girsl Next Door 2011 lalu. Saat itu pula, ia mulai merambah profesi modelling di beberapa majalah dewasa. Nama-nama majalah dewasa seperti Popular, Male dan beberapa lainnya pernah menggunakan wajahnya sebagai cover majalah. Seperti foto di atas.

2. Mencoba Geluti Profesi DJ

Mencoba Geluti Profesi DJ
Mencoba Geluti Profesi DJ [via instagram]
Sama halnya dengan beberapa artis Indonesia saat ini yang tiba-tiba suka memainkan musik EDM, Anggita pun tak mau kalah. Ia kini telah lihai dalam bermain tune dan menari di lantai dansa. Yap, tak mau kalah dengan artis lainnya seperti Amel Alvi, Roro Fitria ataupun DJ Yasmin. Yap, profesi ini tiba-tiba ngetrend di kalangan selebriti. Tak heran jika wanita cantik 22 tahun ini juga menjajal profesi tersebut. Akibat profesi tersebut, Anggita juga sering berpose cantik dengan latar klub malam.

3. Unggah Foto Mesra dengan Sang Kekasih

Foto Anggita Bersama dengan Pacar
Foto Anggita Bersama dengan Pacar [via instagram]
Sama halnya dengan beberapa artis lain, Anggita juga sosok wanita yang juga memiliki tambatan hati. Yah, dalam foto yang ia posting di atas, Anggita sedang bersama dengan kekasihnya. Dalam foto tersebut ia memeluk sang kekasih dengan erat. Akibat foto tersebut, pasti banyak lelaki yang iri dengan kekasihnya. Sayang, hubungannya dengan lelaki bertato tersebut telah berakhir.

4. Throw Back Pose Menantangnya di Majalah Dewasa

Throw Back Pose Menantangnya di Majalah Dewasa
Throw Back Pose Menantangnya di Majalah Dewasa [via instagram]
Kecantikan dari dara 23 tahun memang membuat para pria menelan ludah. Bagaimana tidak ia sering berfoto cantik di depan kamera dengan pakaian mini menggunakan bikini ataupun lingerie. Yap, salah satunya adalah foto di atas. Dalam foto tersebut, Anggita menuliskan caption tentang foto lamanya ketika dalam pemoteran untuk cover salah satu majalah dewasa pada tahun 2013 lalu. Seksi kan?

5. Unggah Kecantikan Bangun Tidur

Unggah Kecantikan Bangun Tidur
Unggah Kecantikan Bangun Tidur [via instagram]
Banyak orang yang mengatakan bahwa pesona kecantikan seorang wanita muncul ketika ia baru bangun tidur. Bagaimana dengan foto Anggita yang satu ini? Yap, baru bangun dengan make-up tipis yang masih menempel, wanita yang pernah dekat dengan Enji (mantan suami Ayu Tingting) ini tak kalah cantik dari foto-fotonya yang lain. Bahkan banyak penggemarnya yang mengidolakan foto unggahan satu ini. Cantik dan tak kalah seksi.

6. Tampikan Keelokan Tubuh Dengan Foto Cantik di Kolam Renang

Tampilan Keelokan Tubuh Dengan Foto Cantik di Kolam Renang
Tampilan Keelokan Tubuh Dengan Foto Cantik di Kolam Renang [via instagram]
Seperti halnya model panas lainnya, Anggita juga kerap mengunggah foto hotnya dalam akun instagramnya. Yap, mantan kekasih dari Freddy Budiman ini juga kerap berfoto dengan pakaian seksi hingga berbikini. Yah, walaupun bukan untuk keperluan pekerjaan. Salah satunya foto di atas, Anggita yang baru keluar dari kolom renang terlihat seksi dengan balutan bikini yang ia pakai. Bagaimana para pria tak mengaguminya, ya kan?

7. Seksi Dengan Balutan Mini Dress

Seksi Dengan Balutan Mini Dress
Seksi Dengan Balutan Mini Dress [via instagram]
Yap, tak dipungkiri jika Anggita memang seksi ketika di depan kamera. Lihat saja posenya ketika menggunakan mini dress berwarna biru di atas. Ia bisa berpose manja dengan memperlihatkan kaki jenjang dan juga tubuh seksinya tersebut. Pun begitu, Anggita termasuk salah satu model berprestasi. Dalam menjalankan kariernya sebagai model, ia masih mempertahankan pendidikan dan berhasil lulus dari kampus ternama di Jakarta.

Melihat banyaknya pose-pose seksi Anggita di depan kamera memang tak heran jika banyak orang tak kaget ia terlibat prostitusi. Pun begitu, publik tak banyak yang membullynya. Yah, karena dia merupakan sosok wanita yang tak munafik dan mengakui kesalahannya di depan umum. Tak seperti artis lainnya. Well, mana nih foto terseksi yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *