January 8, 2024

Ryuji Utomo memang bukan seorang artis, namun ia kerap jadi bahan perbincangan para netizen. Sebab pesepak bola muda ini telah 2 kali mencuri hati artis cantik tanah air.

Beberapa waktu lalu Ryuji sempat berpacaran dengan Yuki Kato sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Dan kini ia berhasil menggaet Arieal Tatum sebagai kekasih barunya. Kepiawaian Ryuji dalam mencuri hati para gadis cantik tentu bikin iri para lelaki. Lalu, seperti apa sih sebenarnya sosok Ryuji hingga mampu bikin Yuki dan Ariel terpesona? Yuk, intip kumpulan fotonya di bawah ini!

1. Ryuji memiliki nama lengkap Ryuji Utomo Prabowo ia lahir di  Jakarta, 1 Juli 1995 silam

2. Meski nggak begitu terlihat dari wajahnya, tapi sebenarnya Ryuji berdarah blasteran sama seperti Yuki Kato. Sang ibu, Yukiko Hayano berasal dari Jepang, sedangkan ayahnya asli Jawa.

3. Sejak tahun 2013 Ryuji sudah masuk dalam timnas Indonesia dan menjadi salah satu pesepak bola yang cukup populer bukan hanya dari ketampanannya, tapi juga dari kepiawaiannya saat bertanding.

4. Saat ini Ryuji bergabung dalam klub Persija Jakarta, sedangkan sebelumnya ia bermain di bawah naungan Arema Cronus. Bagi Ryuji bermain sepak bola bukan hanya sebatas profesi, karena ia telah mencintai olahraga ini sejak masih kecil.

5. Di dalam lapangan, Ryuji selalu tampil cool dan mempesona. Apalagi saat bajunya basah karena keringat, aduh bikin meleleh deh!

6. Kesuksesan yang ia raih tak lantas membuat Ryuji lupa pada Tuhan. Sebelum memasuki lapangan, lelaki berusia 21 tahun itu selalu menyempatkan diri untuk berdoa.

7. Meski sudah memiliki karier cemerlang dalam bidang persepak bolaan Indonesia, namun Ryuji ternyata memiliki bisnis di bidang kuliner, bernama Infineatfit dan jasa, yaitu SaveYourSneakers.

8. Berkat olahraga teratur, Ryuji memiliki bentuk badan yang indah. Selain itu, ia juga punya sifat peduli dengan sesama, pecinta alam, dan hobi baca buku. Idaman semua wanita deh pokoknya.

9. Belakangan Ryuji tampak tengah berpacaran dengan Ariel Tatum, setelah sebelumnya menutup-nutupi hubungan spesial tersebut.

10. Sudah mulai blak-blakan, akhirnya baik Ryuji dan Ariel sama-sama sering mengunggah foto mesra mereka di instagram pribadi. Tapi sayang, beberapa hari yang lalu Ariel memutuskan untuk vakum dari televisi dan media sosial. Hmm, apakah sedang memiliki masalah dengan Ryuji?

Inilah 10 potret Ryuji, mantan pacar Yuki Kato sekaligus kekasih Ariel Tatum. Kalau sudah lihat begini, kamu tentu nggak bakalan heran kenapa Yuki dan Ariel sama-sama terpesona dengan atlit yang satu ini.

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *