January 7, 2024

Kabar bahagia di penghujung tahun 2017 ini datang dari pasangan Rizky Alatas dan Ratna Kharisma Adzana atau dikenal sebagai Adzana Bing Slamet. Setelah berpacaran cukup lama, keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Sebelum melangkah ke pernikahan, keduanya saling mengikat hati dengan bertunangan pada hari Minggu, 17 Desember 2017. Yuk, lihat momen pertunangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet!

1. Kabar pertunangan mereka terungkap setelah Adzana mengunggah foto-foto di Instagram Story, salah satunya yaitu memperlihatkan Rizky dan Adzana sedang saling pandang penuh cinta sembari membawa sebuah hantaran lamaran.

2. Kedua pasangan ini tampak ganteng dan cantik dengan busana formal. Rizky dengan baju batiknya dan Adzana dalam balutan kebaya dengan rambut disanggul sederhana.

 

3. Lebih dari 4 tahun pacaran, Rizky dan Adzana sering dikabarkan putus nyambung dalam menjalin hubungan. Bukan hanya putus nyambung, kisah cinta keduanya juga sempat diiringi drama ribut di sosmed.

 

4. Setelah melalui berbagai lika liku, kini keduanya mantap untuk mengikat hati mereka satu sama lain.

 

5. Keduanya sudah mantap akan menikah dan tengah mempersiapkan segala hal untuk menuju pelaminan di hari H.

 

6. Walau terbilang masih muda, Rizky dan Adzana tak mau menjadikan usia sebagai penghalang untuk menikah. Apalagi, Rizky ingin kelak kalau sudah punya anak ia akan menjadi Ayah sekaligus teman anaknya. Mau jadi Papa muda nih!

 

7. Rizky dan Adzana dengan senang hati memamerkan cincin pertunangan mereka, simbol pengikat hati dan komitmen untuk tetap bersama-sama hingga akhir.

 

8. Banyak warganet yang turut mendoakan keduanya agar lancar hingga hari H, tapi tak sedikit yang salah fokus ke pria di ujung kanan yang tak lain adalah kakak Rizky. Ketampanannya membuat salah fokus di hari pertunangan sang adik.

 

9. Sebelum acara pertunangan ini, Rizky dikabarkan sudah melamar Adzana sejak awal bulan November 2017 loh.

 

10. Menurut Rizky, Adzana adalah orang yang bawel tetapi kebawelan calon istrinya itulah yang ia sukai karena Adzana sering memberi dirinya arahan untuk kebaikan. Selain bawel, hal dalam diri Adzana yang Rizky kagumi adalah sifat mandirinya. Wah, sebentar lagi punya istri mandiri!

Selamat untuk pertunangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Semoga dilancarkan dalam mempersiapkan segala hal untuk menuju pelaminan di hari H Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *