January 8, 2024

Semua pecinta alam dan penonton fanatik My Trip My Adventure pasti akrab dengan wajah bule ganteng yang satu ini. Yup, Richard Kyle belum lama ini direkrut untuk menjadi salah satu anggota tim My Trip My Adventure. Lewat acara ini, nama Richard Kyle makin dikenal luas, deh.

Si tampan Richard Kyle mempunyai ayah berdarah Inggris, sedangkan ibu asli Indonesia. Kendati demikian, Richard lahir dan dibesarkan di Australia. Karenanya ia tak terlalu berbahasa Indonesia dalam kesehariannya. Duh, cara bicaranya pasti seseksi Cinta Laura, deh. Yuk, kenalan lebih dalam dengan si seksi yang satu ini.

1. Gemar Berolahraga

Sepak bola, adalah olahraga yang digemari oleh model Australia ini. Selain sepak bola Richard tentu rajin banget pergi ke gym. Wajah bule yang kiyut dan badan seksi ini lah yang akhirnya membuka kesempatan bagi Richard untuk berkarir di bidang modelling. Richard sudah banyak dipakai untuk iklan pakaian pria, bahkan pakaian dalam pria. Uhlala Ahmad Sahroni

2. Model yang Seksi

Richard sudah menggeluti dunia model sejak ia masih remaja. Di Australia, Richard sudah dikenal sebagai model profesional dengan wajah tampan dan badan yang super seksi. Majalah fashion, majalah olahraga Australia sudah sering memasang wajah Richard di dalam sampul media cetak mereka. Di Indonesia sendiri, Richard debut dalam iklan Nivea Man Whitening yang langsung membuat para wanita tanah air klepek-klepek.

3. Jatuh Cinta Pada Alam

Selain olahraga, alam juga salah satu hal yang mampu membuat seorang Richard Kyle jatuh hati. Hal ini juga yang membuatnya digandeng oleh tim My Trip My Adventure untuk menjadi salah satu wajahnya. Bersama acara ini, Richard Kyle sekaligus diajak untuk lebih mengenal dan jatuh cinta lagi dengan negeri di mana ibundanya dilahirkan. Jangan salah, ibunya membuat Richard cinta mati dengan rendang dan gado-gado, loh.

4. Motor Adalah Kekasihnya

Boys will be boys. Sama seperti pria pada umumnya, Richard juga tak bisa jauh-jauh dari otomotif. Jika kebanyakan model tampan cenderung kemana-kemana dengan mobil sport yang juga ganteng, Richard malah memilih motor. Pria yang berperut sixpacks ini bukan hanya mengendarai, Richard juga gemar mengutak-atik dan merakit sendiri motornya.

5. Juga Pecinta Binatang

Pria tampan dengan motor saja sudah cukup memikat hati. Tak hanya itu, Richard juga seorang pecinta binatang. Dalam akun Instagramnya, bisa banyak ditemukan foto-foto Richard dengan anjing-dan kucing peliharaannya. Richard terlihat sering menghabiskan waktu dengan sahabat hewannya itu. Richard menggendongnya, bermain, bahkan mengajak mereka berpergian. Ah, manis banget, sih.

Nah, itu tadi sedikit informasi tentang si tampan Richard Kyle. Kamu bisa follow akun Instagramnya, @richo_kyle, agar tidak ketinggalan kegiatan dari si seksi yang satu ini. Bagaimana, super ganteng, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *