March 29, 2024

Berita Artis – Dunia militer memang sedikit menyeramkan. Selain perang, tindakan kriminal yang dilakukan oleh para penjahat menjadi salah satu pemandangan yang sering ditemui oleh anggota militer. Pun demikian, kamu bakalan terpesona jika melihat para bidadari-bidadari cantik berseragam militer.

Salah satunya adalah Ricca Khalmas. Ia bukan hanya cantik dan juga berkharisma. Nah, penasaran dengan kecantikan dari bidadari kepolisian satu ini? Yuk intip galeri fotonya berikut ini!

1. Polisi Cantik Berpangkat Bripda

Polisi Cantik Berpangkat Bripda
Polisi Cantik Berpangkat Bripda [via instagram]
Nah, cantik kan foto polisi di atas? Yap, dialah polisi cantik bernama Ricca Khalmas. Nama lengkapnya Ricca Khalmas Dwi Putri Hartianti. Ricca merupakan salah satu polisi yang kerap dipindahkan tugas di wilayah Jawa. Ricca sendiri kini mendapatkan pangkat Bripda setelah melakukan pendidikan hampir 7 bulan.

2. Sang Bidadari Yang Lahir Dari Keluarga Kepolisian

Sang Bidadari Yang Lahir Dari Keluarga Kepolisian
Sang Bidadari Yang Lahir Dari Keluarga Kepolisian [via instagram]
Bukan hal yang sulit bagi Ricca untuk terjun di dunia kepolisian. Pasalnya, ia merupakan anak dari seorang polisi. Sejak kecil wanita kelahiran Semarang, 13 Mei 1994 ini tinggal di asrama kepolisian. Sehingga Ricca pun sudah terbiasa hidup di lingkungan kepolisian.

3. Pernah Jadi Model dan Presenter

Pernah Jadi Model dan Presenter
Pernah Jadi Model dan Presenter [via instagram]
Sebelum menjadi seorang polwan, anak kedua dari 3 bersaudara ini pernah menjajal dunia entertainemt. Ia pernah beberapa kali menjadi model. Hal ini karena kecantikannya yang lebih cocok terjun di dunia hiburan. Bukan hanya sebagai model, Ricca juga pernah menjadi presenter untuk acara dokumenter. Selain berwajah cantik, Ricca juga lihai dalam berbicara di depan kamera.

4. Makin Cantik Saat Patroli Ke Jalan Raya

Makin Cantik Saat Patroli Ke Jalan Raya
Makin Cantik Saat Patroli Ke Jalan Raya [via instagram]
Meski tertarik untuk terjun di dunia entertainment, rupanya Ricca lebih suka untuk bergelut dengan ketertiban lalu lintas. Ricca yang kini kerap bertugas di wilayah Jawa Tengah ini lebih sering terlihat menertibkan lalu lintas di jalan Pantura. Kendati berpanas-panasan dan berteman dengan polusi, Ricca masih mempesona dengan kecantikannya.

5. Ikon Kepolisian Dengan Wajah Cantik Jelita

Ikon Kepolisian Dengan Wajah Cantik Jelita
Ikon Kepolisian Dengan Wajah Cantik Jelita [via instagram]
Menjadi seorang Polwan bukan berarti Ricca tak bisa mengasah kemampuannya di dunia entertainment. Ia masih bisa eksis lewat NTMC Polri (Pusat Pengendali Lalu Lintas Nasional Kepolisian Republik Indonesia). Selain menjadi model, Ricca juga sering ditugaskan untuk menjadi presenter sekaligus MC dalam acara-acara kepolisian. Nah, pasti sering lihat wajah Ricca kan jika melihat NTMC?

6. Reaksi Netter Kagumi Kecantikan Bripda Ricca

Reaksi Netter Kagumi Kecantikan Bripda Ricca
Reaksi Netter Kagumi Kecantikan Bripda Ricca [via instagram]
Kepopuleran Ricca bukan hanya di kalangan kepolisian, namun banyak orang yang makin kenal dengan wanita 22 tahun ini. Bagaimana tidak, belakangan ini ia kerap masuk televisi dan menjadi sorotan di dunia maya. Kemunculannya tersebut disambut gembira oleh banyak kaum adam. Apalagi kalau bukan karena kecantikannya.

Well, kepopuleran Bripda Ricca Khalmas memang patut diacungi jempol. Ia bukan hanya seorang polwan namun juga primadona kepolisian yang menyihir banyak kaum adam di luar sana. Nah, bagaimana pendapatmu dengan Bripda cantik satu ini? Cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *