Seleb Indonesia

Deretan Foto dan Caption Revi Mariska Yang Bikin Tepuk Jidat

Oleh -

Berita Artis – Revi Mariska tiba-tiba menjadi pembicaraan panas bagi banyak orang di dunia maya. Mereka seakan tak percaya jika artis Indosiar ini diberitakan mengalami depresi berat setelah putus dari kekasihnya. Namun jika melihat beberapa fotonya di instagram beberapa waktu lalu, kemungkinan besar banyak orang mengira jiwa dari Revi sudah terganggu.

Sayang, foto-foto tersebut sudah dihapus oleh wanita cantik 29 tahun ini. Selain di akun instagramnya, beberapa foto Revi Mariska pun membuat banyak orang tertawa lucu. Bahkan caption dari tulisannya pun juga membuat tepuk jidat. Tak percaya? Yuk lihat foto dan caption Revi Mariska di twitter berikut ini!

1. Andai Wajah Revi Mariksa Seperti Ini, Bagaimana Pendapatmu?

Andai Wajah Revi Seperti Ini
Andai Wajah Revi Seperti Ini [via twitter]
Salah satu foto yang mengundang gelak tawa adalah foto Revi Mariska di atas. Foto tersebut ia unggah pada Oktober tahun lalu. Ia pada awalnya berpose cantik lalu kembali foot dengan menggunakan kumis menutupi kulit mulus di bawah hidungnya. “Gimana kumisnya nih? Hahahaha Lucu kan?!“. Tulis Revi. Tak hanya itu, ia kembali mengunggah beberapa foto dengan gigi tongos pasangan yang membuat wajahnya nampak lucu. Dalam kicauan kali ini ia menanyakan pendapat Revers (penggemar Revi), apakah dia masih cantik dengan wajah seperti. Bagaimana menurutmu?

2. Ngakak, Revi Cuci Kakinya di Wastafel

Ngakak, Revi Cuci Kakinya di Wastafel
Ngakak, Revi Cuci Kakinya di Wastafel

Well, ada-ada aja tingkah laku dari wanita cantik satu ini. Kali ini ia tak hanya bikin banyak orang ketawa tapi juga buat tepuk jidat. Bagaimana tidak, wastafel yang digunakan untuk mencuci tangan malah digunakan Revi untuk mencuci kaki. Dalam fotonya kali ini Revi terlihat murung, tapi kicauannya membuat gelak tawa. “Habis nyampe langsung cuci kaki dulu, dan mau bobo cantik, Aduuuuuhhh pusing pala berbie nich 🙂“.

3. Samakan Dirinya Dengan Tukang Sapu?

Samakan dirinya dengan Tukang Sapu
Samakan dirinya dengan Tukang Sapu [via twitter]
Begaya kaya peragawati.. Padahal cuma tukang sapu jalanan !!! Aduhhh.. Emang nasib2 😀“. Begitu bunyi kicauan yang ditulis oleh Revi di tahun lalu ini. Saat itu, Revi terlihat sedang karaokean bersama dengan teman-temannya. Pada awalnya ia mengunggah foto-fotonya saat bernyanyi dengan wajah sendu. Tapi, di foto berikutnya ia malah membuat pengikutnya di twitter tertawa. Bagaiman tidak, sudah dandan cantik dan seksi, Revi malah menganggap dirinya cuma tukang sapu jalanan.

4. Nongkrong Di Kios Buat Beli Nasi di Warteg

Nongkrong Di Kioas Buat Beli Nasih Warteg
Nongkrong Di Kios Buat Beli Nasi Warteg [via twitter]
“Nongkrong dikios aja nyari duit buat beli nasi warteg!hihi.. Bete nungguin belom ada yang beli,uuuhhhhffff….. Begini amat susahnya jadi orang termiskin,mau makan aja nungguin laku dagangan!!! Muka dekil belom mandi,bau bangett! Dari pada iseng mendingan minum dulu sambil nunggu costemer datang” Kicau pemain dari Angling Dharma ini dalam twitternya. Revi terlihat lucu duduk di bangku kecil dengan menunggu pembeli datang ke tempat jualannya. Wajahnya juga melas dan tak terlihat seperti artis. Nah loh, Revi jualan apa di kiosnya?

5. Ngemper di Depan Butiknya Sendiri Sambil Nunggu Dilempar Duit

Ngemper di Depan Butik
Ngemper di Depan Butik [via twitter]
Yang tak kalah ngakak dengan kicauannya di atas adalah saat dirinya mengaku bakal menjadi gembel dan mencari sesuap nasi. Dengan menggunakan dress warna coklat, Revi terlihat ngemper di sebuah butik. Ia bahkan juga sempat makan sambil jongkok di halaman butik tersebut. Dalam kicauannya ia mengaku betapa susahnya menunggu orang melempar uang dan mencari sesuap nasi. Ets, ternyata butik yang jadi latar dari foto Revi ini ternyata miliknya sendiri.

Entah depresi atau memang Revi memiliki sikap unik ini, belum ada yang tahu. Tapi melihat foto-foto lainnya, Revi terlihat jelas jika ia normal. Cuman, banyak video yang berisi kata-kata kasar membuatnya dianggap depresi berat. Bahkan ada pula dari netizen yang menyebutkan dirinya gila. Bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page