January 6, 2024

Nama Regina masih saja ramai dibicarakan oleh banyak orang. Kali ini bukan perseteruannya dengan Farhat yang heboh diberitakan, melainkan keputusan dirinya untuk menikah kembali beberapa waktu lalu. Yah, tepat tanggal 22 Desember kemarin, Regina melepas masa jandanya dengan menikahi seorang pengacara.

Well, lelaki mana sih yang tak jatuh cinta dengan wanita satu ini. Pasalnya, Regina adalah sosok wanita cantik yang memiliki tubuh seksi dan aduhai. Belum lagi gayanya yang sangat fashionable dan ngehits, sehingga tak sedikit yang menyebut dirinya sebagai sosialita hot. Nah, apa bukti Regina ini sah jadi sosialita. Yuk intip galeri fotonya di bawah ini.

1. Tampil Cantik dengan Pakaian Yang Modis

Tampil Cantik dengan Pakaian Yang Modis
Tampil Cantik dengan Pakaian Yang Modis [via instagram]
Semenjak bercerai dengan Farhat Abbas beberapa waktu lalu, Regina memang sering muncul di depan layar televisi. Yap, wanita yang beberapa kali menikah ini sedikit banyak mencurahkan perasaannya kepada media. Namun, selain pernyataan dan klarifikasinya, ternyata ada hal lain yang menjadi sorotan lain dalam diri Regina. Ialah gaya fashionnya yang modis, seperti foto diatas.

2. Sering Gunakan Barang Branded

Gunakan Banyak Barang Branded
Gunakan Banyak Barang Branded [via instagram]
Bukan hanya soal pakaian yang modis, Regina juga kerap memadu madankan aksesoris mewah sebagai item fashionnya. Lihat saja jam tangan dan juga cincin yang ada dalam foto tersebut. Yah, aksesoris tersebut semakin membuat wanita ini terlihat cantik. Bukan hanya itu, Regina juga tak lupa menenteng tas branded yang tentu harganya sangat mahal

3. Cetar Dengan Make Up dan Perawatan Wajah Rutin

Cetar Dengan Make Up Tebal dan Perawatan Wajah Rutin
Cetar Dengan Make Up dan Perawatan Wajah Rutin [via instagram]
Siapa sih yang mau jika wajahnya mengalami kerutan apalagi nampak menua? Yap, tidak ada wanita yang menginginkan hal tersebut. Begitu pula dengan Regina. Untuk mengantisipasi penuaan dini pada kulitnya ia tak pernah lupa untuk menjalani perawatan rutin. Alhasil, wajahnya nampak cantik dan kinclong dengan membalut make-up tebal.

4. Miliki Rumah Mewah dan Megah

Miliki Rumah Mewah dan Megah
Miliki Rumah Mewah dan Megah [image source]
Bukan hanya item fashion saja yang memperlihatkan bahwa Regina ini sosok sosialita. Namun, rumah mewah yang terletak di Nirwana Residence, Jalan Bukti Nirwanba Raya, Bogor ini juga menjadi bukti bahwa Regina adalah sosok wanita sosialita yang bergelimang harta. Bahkan, rumah yang didominasi warna putih ini dibelinya secara pribadi pada tahun 2007 lalu.

5. Berteman Dengan Orang-orang Penting

Berteman Dengan Orang-Orang Penting
Berteman Dengan Orang-Orang Penting [via instagram]

Layaknya para ibu-ibu sosialita lainnya, Regina juga kerap berkumpul dengan teman sosialitanya. Yah, bukan hanya sekedar arisan, terkadang ia juga mengikuti beberapa acara yang membuatnya dikenal sebagai ibu sosialita. Tak hanya rekannya sesama sosialita, namun Regina juga berteman dengan orang penting seperti ibu kapolres di atas.

6. Koleksi Banyak Sepatu Mahal Dalam Rumahnya

Koleksi Banyak Sepatu Mahal Dalam Rumahnya
Koleksi Banyak Sepatu Mahal Dalam Rumahnya [image source]
Item fashion yang paling disukai oleh wanita kelahiran 3 Maret 1983 ini adalah sepatu. Banyak sekali koleksi sepatu yang ia beli dari merk Christian Louboutin, Valentino hingga Fendi. Sepatu-sepatu branded tersebut ia tata rapi dalam sebuah almari khusus untuk sepatu. Well, tak heran jika Regina benar-benar merawat koleksi sepatu ini, pasalnya harga paling murah dari sepatunya sebesar 1,5 juta.

7. Miliki Tas Bermerk Seperti Sosialita Lainnya

Miliki Tas Bermerk Seperti Sosialita Lainnya
Miliki Tas Bermerk Seperti Sosialita Lainnya [image source]
Tak hanya sepatu saja, ternyata Regina juga gemar mengoleksi sepatu bermerk saja. Namun, wanita yang pernah menjadi istri wakil fraksi partai Demokrat DPRD DKI Jakarta tahun 2005-2009 ini juga hobi mengoleksi tas mahal. Yap, puluhan tas mer Hermes, Channel, Dior, Gucci dan Prada menjadi barang kesayangan yang saat ini ia miliki.

Well, melihat galeri foto di atas cukup membuktikan bahwa Regina memang sosialita hits ataupun sosialita hot. Namun, jangan sampai suaminya kini hanya melihat kekayaan yang dimiliki Regina. Yap, kita doakan semoga pernikahan Regina dengan kekasih barunya bisa bertahan lama hingga ajal memisahkan. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *