January 7, 2024

Sudah jadi rahasia umum kalau Raline Shah memang masuk jajaran aktris Indonesia tercantik. Di usianya yang menginjak 33 tahun, Raline selalu punya cara untuk membuat banyak orang jatuh hati pada paras sempurnanya.

Dikenal sebagai aktris dengan imej baik-baik, putri pengusaha sekaligus diplomat Rahmat Shah ini dipuji karena sosoknya yang fashionable. Namun baru-baru ini, Raline justru membuat warganet terkejut lantaran tanpa malu memposting foto dirinya yang tengah mengenakan bikini.

Namun jangan memandang negatif terlebih dulu. Karena foto berbikini yang diunggah pemeran Riani dalam film hits 5 CM (2012) itu adalah potret saat dirinya masih berusia kanak-kanak. Dalam foto yang diunggah perempuan berdarah Melayu itu, Raline tampak berpose dengan adiknya.

Mengenakan baju renang berpotongan bikini berwarna merah, alumni National University of Singapore itu tampak menggemaskan. Paras imut Raline kecil tampak memperlihatkan bibit kecantikannya saat dewasa. Raline sendiri menulis potingannya dengan kalimat, ‘Kangen sama adikku. Sahabat terbaikku yang sedang menyepi sementara. Bicaralah padakuuuuu’.

Tak butuh waktu lama, postingan Raline di masa kecil inipun menuai banyak komentar warganet. Mayoritas di antaranya bahkan justru salah fokus ke bagian gigi Raline yang tampak lucu khas anak kecil. Namun semuanya jelas setuju kalau Raline kecil sudah mempesona.

@iktekasarjana: Itu adik @ralineshah hehe lucuuu banget unyu Ahmad Sahroni hi adik” kakak Raline cantik ea hehe Ahmad Sahronikangen katanya adik” jgn nakal ea hehe ??????

@kikionearth: Kenapa aku malah lebih fokus sama gigi depan si kakak? ???

@ariisutariiplath: Dari kecil hidungnya sudah bagus

@ayubmario: Giginya mana tu non ?

@yutyutsinta: Giginya ilang ps kecil tapi gedenya canteeeeek bgtz

Kendati sibuk sebagai model iklan dan aktris, Raline memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarganya. Bahkan dalam salah satu foto, Raline juga memperlihatkan foto dirinya yang tengah digendong sang adik, Rollan Shah. Dalam momen red carpet FFI 2016 itu, Raline meminta Rollan menggendongnya karena dia lelah memakai sepatu hak tinggi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *