January 8, 2024

Berita Artis – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang. Wanita yang berstatus janda beranak satu ini dikabarkan ada main dengan artis multitalenta, Raffi Ahmad. Kabar tersebut bermula dari kedekatan mereka yang berada dalam satu program televisi yang sama.

Kedekatan yang dinilai berbeda dengan teman-teman artis lain ini berujung dengan kritikan keras dari netter. Bahkan ada pula dari mereka yang berani memboikot Raffi dan Ayu agar tak dipertemukan dalam satu program acara. Lalu seperti apa sih kedekatan Raffi dan Ayu yang dinilai berlebihan ini? Yuk intip galeri foto kebersamaan mereka berdua di bawah ini.

1. Sudah Dekat Sejak Raffi Belum Menikah

Sudah Dekat Sebelum Raffi Menikah
Sudah Dekat Sebelum Raffi Menikah [image source]
Sebelum menikah dengan Nagita Slavina 2014 lalu, Raffi dan Ayu memang sudah dekat. Keduanya sering bertemu dalam acara musik yang dipandu oleh Raffi dan Ayu sebagai bintang tamu. Selain itu, Ayu juga sering diundang menjadi host tamu dalam acara tersebut. Sehingga tak heran jika keduanya begitu dekat. Tapi haruskah mereka berpelukan seperti foto di atas?

2. Raffi Pernah Dikabarkan Ada Rasa Dengan Ayu Ting ting

Raffi Pernah Dikabarkan Ada Rasa Dengan Ayu Ting ting
Raffi Pernah Dikabarkan Ada Rasa Dengan Ayu Ting ting [image source]
Kedekatan Raffi dan Ayu makin terlihat ketika mereka dipersatukan dalam program komedi di salah saty stasiun televisi. Mereka tak segan-segan untuk bergandengan tangan hingga berpelukan. Kala itu beredat kabar bahwa Raffi menaruh hati pada pelantun Sambalado ini. Namun, kabar tersebut tiba-tiba menghilang karena Ayu memutuskan menikah lebih dulu dengan Enji.

3. Makin Lengket Sejak Ayu Memutuskan Bercerai Dengan Enji

Makin Lengket Sejak Ayu Memutuskan Bercerai Dengan Enji
Makin Lengket Sejak Ayu Memutuskan Bercerai Dengan Enji [image source]
Belum lama menikah, Ayu memutuskan untuk bercerai dengan Enji. Keputusan Ayu untuk mengakhiri biduk rumah tangganya didasari sikap Enji yang tiba-tiba tak mau mengakui anak yang dikandungnya. Semenjak perceraiannya dengan Enji, Ayupun makin lengket dengan Raffi. Sayang, belum lama kedekatan mereka Raffi memutuskan menikah dengan Nagita Slavina.

4. Sering Unggah Foto Bareng Ayu, Cap Playboy Belum Hilang?

Sering Unggah Foto Bareng Ayu, Cap Playboy Belum Hilang?
Sering Unggah Foto Bareng Ayu, Cap Playboy Belum Hilang? [via instagram]
Sebagai publik figure, Raffi memang salah satu sosok yang paling gampang bergaul. Ia sangat akrab dengan beberapa artis cantik seperti Ayu dewi, Luna Maya, Jedar hingga Ayu Tingting. Tapi entah mengapa, netter berpendapat lain jika Raffi berada di sisi Ayu. Keduanya terlihat sangat dekat melebihi teman dekat. Benarkah cap playboy belum hilang dari diri Raffi?

5. Nah Loh, Raffi Akhirnya Ketahuan Pegang-Pegang Paha Ayu

Nah Loh, Raffi Akhirnya Ketahuan Pegang-Pegang Paha Ayu
Nah Loh, Raffi Akhirnya Ketahuan Pegang-Pegang Paha Ayu [via instagram]
Bukan hanya gandengan tangan dan berpelukan, netter juga menemukan gelagat lain dari kedekatan Raffi dan Ayu. Keduanya tertangkap basah sedang duduk bersama di lokasi syuting beberapa waktu lalu. Dalam foto yang beredar, Raffi bukan hanya memegang lengan dari Ayu, namun ada beberapa foto yang memperlihatkan Raffi sedang memegang paha Ayu Ting-ting. Wow.

6. Diboikot Netter, Raffi dan Ayu Cuek Bebek

Diboikot Netter, Raffi dan Ayu Cuek Bebek
Diboikot Netter, Raffi dan Ayu Cuek Bebek [via instagram]
Gelagat kedekatan Raffipun akhirnya tercium oleh netter. Banyak dari netter yang tak menyukai kedekatan dua artis ini. Bahkan ada dari mereka yang berani membuat petisi untuk memboikot Raffi dan Ayu jika masih berada dalam satu program. Diancam akan diboikot Raffi dan Ayu malah cuek bebek dan tak mau menanggapi hal tersebut.

Kedekatan dari Raffi dan Ayu memang membuat banyak netter kecewa. Pasalnya, Raffi sudah memiliki istri dan juga anak tapi masih suka genit dengan wanita lain. Bukan hanya itu, banyak netter yang tidak suka dengan sikap Ayu. Well, bagaimana pendapatmu dengan kedekatan dua artis ini. Benarkah mereka ada main di belakang atau memang benar-benar teman?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *