Seleb Indonesia

Bikin Iri, Foto Manja Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pasca Menikah

Oleh -

Berita Artis – Raffi Ahmad kembali hebohkan dunia dengan kabar tertangkapnya dirinya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada tanggal 17 Februari kemarin. Kabar tertangkapnya Raffi membuat Nagita atau Gigi sempat syock mendengar berita tersebut. Apalagi, Raffi juga tak merespon panggilan telepon dari sang istrinya ini.

Ternyata kabar penangkapan ini hanya akal-akalan Raffi untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun istrinya. Alhasil, Gigi yang sedari tadi bingung sempat menangis sesenggukan mengetahui kejutan yang diberikan oleh Raffi dan sang bunda. Pun jail, Raffi merupakan pria romantis yang membuat banyak orang iri. Seperti perlakuan manja dirinya kepada Gigi berikut ini.

Syuting Bareng, Raffi Malah Pamer Kemesraan Dengan Gigi

Syuting Bareng, Gigi dan Raffi Malah Pamer kemesraan
Syuting Bareng, Gigi dan Raffi Malah Pamer kemesraan [via instagram]
Sama-sama bekerja di dunia hiburan membuat Raffi dan Gigi kerap bertemu dalam satu acara yang sama. Selain berangkat bersama, pasangan muda yang sama-sama lahir pada tanggal 17 Februari ini masih saja pamer kemesraan di lokasi syuting. Apalagi saat break syuting, keduanya sudah terlihat bak pasangan muda yang tak bisa dipisahkan oleh siapapun.

Usil Kebangetan, Raffi Tetap Pria Teromantis Bagi Gigi

Usil Kebangetan, Raffi Tetap Pria Teromantis Bagi Gigi
Usil Kebangetan, Raffi Tetap Pria Teromantis Bagi Gigi [via instagram]
Tak dapat dipungkiri, Raffi memang sosok yang memiliki selera humor tinggi. Ia sering memberikan celetukan lucu bahkan mengusili sang istri cantiknya. Hal tersebut kerap membuat Gigi geram dan geregetan kepada kakak Syahnaz ini. Pun demikian, Gigi tetap menerima sifat dari pria 28 tahun ini. Meski Raffi sering berbuat usil, Raffi  tetaplah pria teromantis yang membuat hari-hari Gigi makin berwarna.

Raffi dan Gigi Kompak Urus Sang Buah Hati

Raffi dan Gigi Kompak Urus Sang Buah Hati
Raffi dan Gigi Kompak Urus Sang Buah Hati [via instagram]
Setelah menikah pada tahun 2014, Raffi dan Gigi akhirnya mendapatkan momongan pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu. Kebahagian pasangan muda ini makin sempurna dengan adanya sang buah hati, Rafathar. Saling bahu membahu, rupanya Raffi juga kerap membantu Gigi menjaga dan merawat si gempul Rafathar. Saking kompaknya, kedua orang tua Raffi dan Gigipun bangga melihat anak-anaknya tumbuh jadi seorang pasangan dewasa.

Raffi Ahmad Luangkan Waktu Untuk Quality Time Bersama Istri dan Anak

Raffi Ahmad Luangkan Waktu Untuk Quality Time Bersama Istri dan Anak
Raffi Ahmad Luangkan Waktu Untuk Quality Time Bersama Istri dan Anak [via instagram]
Dibandingkan Gigi, Raffi memang memiliki rutinitas yang sangat tinggi dalam bekerja. Mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat dari pagi hingga hampir tengah malam. Pun demikian, Raffi tak pernah melewatkan moment quality time bersama sang istri dan juga Rafathar. Ia masih saja meluangkan waktu di akhir pekan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Tak jarang, Raffi juga memboyong Gigi dan Rafathar ke lokasi syuting loh.

Liburan Manis Gigi dan Raffi Yang Tak Terlupakan

Liburan Manis Raffi dan Gigi Yang Tak Terlupakan
Liburan Manis Raffi dan Gigi Yang Tak Terlupakan [via instagram]
Selain luangkan waktu bersama dengan istri dan juga anak di hari weekend, Raffi juga kerap memboyong keluarga kecilnya untuk berlibur ke tempat-tempat liburan. Bahkan Raffi juga sering mengajak keluarga besar darinya dan juga Gigi untuk liburan bersama ataupun hanya bercanda gurau di rumahnya. Kabarnya, bulan ini pula Raffi akan memboyong Gigi untuk keliling tanah Eropa. Ia juga mengajak sang buah hati untuk pertama kalinya liburan di luar negeri. Wah, serunya.

Tak Ada Rafathar, Raffi Makin Manja Kepada Gigi

Tak Ada Rafathar, Raffi Makin Manja Kepada Gigi
Tak Ada Rafathar, Raffi Makin Manja Kepada Gigi [via instagram]
Kehadiran Rafathar ternyata membuat Raffi Ahmad iri berat. Bukan karena tak senang memiliki sang buah hati, namun perhatian Gigi kepadanya sekarang mulai berkurang. Yah, bagaimana tidak, karena Gigi lebih perhatian dengan masa tumbuh kembang sang buah hati. Ingin dimanjakan oleh sang istri, Raffi kerap menitipkan sejenak sang buah hati kepada orang tuanya. Saat itulah Raffi makin manja kepada sang istri. Lucu ya!

Well, begitulah kehidupan Raffi dan Gigi pasca menikah. Pun tak sesumbar dengan pacaran yang lama, kedua pasangan ini malah terlihat romantis dan bikin iri banyak orang. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?