Seleb Indonesia

Bangga Jadi Seorang Ibu, ini 10 Potret Selebgram Rachel Vennya Setelah Melahirkan

Oleh -

Jaman telah berkembang begitu pesat. Membuat seluruh umat di dunia dapat lebih mudah untuk mengakses segala sesuatunya melalui teknologi yang semakin canggih. Hal inilah yang agaknya dimanfaatkan dengan baik oleh selebgram sukses bernama Rachel Venna. Namanya makin dikenal publik sebagai pengusaha muda yang juga merupakan sosialita hits di jaman now.

Menikah di tahun 2017 dengan pria bernama Niko membuat Rachel lantas resmi menjadi seorang wanita seutuhnya. Tak hanya itu, semenjak kelahiran sang buah hati bernama Xabiru, Rachel seakan memberi seluruh perhatiannya kepada anak tercintanya tersebut. Lantas, seperti apa sih kehidupan sang bintang saat dirinya sudah dikaruniai seorang anak? Langsung simak saja yuk gengs!

1. Momen paling bahagia, saat Rachel tengah mengandung buah hatinya

Bagi Rachel dan Niko Al-Hakim, kehadiran buah hati mereka adalah hal paling terindah yang pernah terjadi dalam hidup keduanya.

2. Lahir pada bulan Desember 2017, bayi mungil ini diberi nama Xabiru

Setelah berjuang mempertaruhkan nyawa, lahirlah bayi laki-laki mungil nanlucu, yang diberi nama Xabiru.

3. Tasyakuran Xabiru, Rachel dan suami tampak bahagia dan merasa lengkap

Tak lupa untuk melakukan ritual Islam, Rachel dan suami pun melaksanakan Tasyakuran Aqiqah untuk sang buah hati.

4. Foto ala keluarga kecil Rachel, kompakan menggunakan baju tidur, cute!

Xabiru kecil sudah bisa diajak foto bersama keluarga nih. Saking lucunya, foto ini menuai banyak sekali pujian dari warganet loh.

5. Hihi, ngegemesin banget! Rachel hobi mendadani Xabiru yang aneh-aneh loh

Rachel Vennya ini termasuk ibu yang hobi mendadani si kecil loh. Lihat saja deh berbagai foto yang diposting langsung pada akun Instagram resmi miliknya.

6. Giliran foto Xabiru nih yang menuai banyak pujian dari netizen

Sebagai selebgram hits, tak jarang Rachel mendapatkan pujian atas foto-foto dirinya. Namun kali ini giliran Xabiru yang menuai banyak pujian dari netizen.

7. Meski sudah memiliki anak, namun Rachel masih eksis dan hits banget loh

Eits, walaupun sibuk mengurus anak, Rachel tetap menjaga penampilan agar selalu tampil sehat dan fresh loh. Cakep banget ya!

8. Rachel yang hobi belanja ke Mall selalu minta ditemani Xabiru

Punya hobi nge-mall, Rachel yang dulu ditemani oleh sahabat, kini kerap mengajak Biru untuk belanja keperluan sang Bunda. Hihi cute!

9. Dipangkuan sang Ibunda, Xabiru nih bawaannya ngantuk dan pengen bobo terus

Nah, Xabiru ini suka banget deh kalo lagi dipangku atau digendong sama Bunda nya. Pasalnya, Biru bisa langsung terlelap pulas saat dipangku.

10. Diapit 2 orang kesayangan, lihat deh ekspresi mungil dan ngegemesin ala Xabiru

Tak lagi foto dirinya, namun Rachel lebih sering memposting foto sang anak yang emang lucunya ga tertolong lagi deh! Tuh, imut banget kan!

Walau memiliki segudang bisnis dan aktifitas yang harus dilalui, namun Rachel tak pernah meninggalkan Xabiru barang sedetik loh. Bagi Rachel, momen yang ia lalui bersama sang buah hati merupakan hal terhebat yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Nah, ini nih contoh ibu hebat yang bisa jadi panutan. Sukses selalu yah untuk Rachel dan keluarga! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page