Seleb Indonesia

Sederet Foto ini Buktikan Puteri Ketujuh Pasha Ungu Sudah Fotogenik Meski Masih Bayi

Oleh -

Pasangan selebriti Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina diketahui baru saja dikaruniai seorang puteri cantik sekitar sebulan yang lalu. Kebahagiaan tampak begitu dirasakan Adelia, mengingat ini merupakan puteri pertamanya.

Seakan tak ingin kehilangan momen berharga, Adelia kerap mengabadikan puteri mungilnya dalam berbagai foto dengan tema yang unik. Bayi kecil yang diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha itu pun sontak mencuri perhatian para netizen karena parasnya yang cantik. Lalu, seperti apa foto-foto menggemaskan baby Kayla yang baru berumur 40 hari ini?

1. Princess Kayla Mutiara Pasha adalah puteri ketujuh dari Pasha Ungu. Ia lahir bertepatan dengan peringatan hari Kartini, yaitu tanggal 21 April 2017.

2. Sang ibunda, Adelia Wilhelmina melahirkan baby Kayla melalui operasi caesar pukul 09.45 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

3. Kelahiran baby Kayla sangat dinantikan kedua orang tuanya, sebab ketiga kakak kandungnya berjenis kelamin laki-laki.

4. Sejak baru lahir, tampaknya sang ibunda ingin mengabadikan momen pertumbuhan baby Kayla. Ini dapat dilihat dari beragam foto sang puteri bungsu yang ia unggah di akun instagram pribadi.

5. Foto ini diambil saat baby Kayla masih berusia 2 minggu. Dia seperti puteri yang sedang tidur di antara bunga mawar merah.

6. Tepat sebulan sejak hari kelahiran baby Kayla, Pasha dan Adelia menggelar acara aqiqah sekaligus gunting rambut pertama di kediaman mereka.

7. Nama yang diberikan kedua orang tua untuk baby Kayla memiliki arti yang indah, yaitu Princess adalah perempuan, Kayla berarti mahkota, Mutiara diambil karena di Palu terkenal dengan Mutiara Khatulistiwa dan kini ayahnya sedang bertugas di sana, sedangkan Pasha diambil dari nama sang ayah.

8. Baby Kayla memiliki kulit yang putih bersih, serta mata yang indah seperti bule. Banyak yang bilang ia cantik seperti bundanya.

9. Tapi nggak sedikit juga lho yang menilai baby Kayla lebih mirip sang ayah. Di usianya yang baru beberapa hari, puteri Pasha ini sudah berhasil mencuri hati para netizen karena wajahnya yang cantik dan menggemaskan.

10. Kini baby Kayla sudah berusia 40 hari. Pipinya terlihat lebih chubby dan badannya semakin gemuk. Kalau sudah besar nanti kira-kira Kayla bakal mirip ayah atau bundanya ya?

Inilah 10 foto baby Kayla, puteri ketujuh dari Pasha Ungu. Nggak heran kalau banyak netizen yang terpesona dengan bayi mungil satu ini. Karena meski baru berumur 40 hari, baby Kayla sudah terlihat sangat cantik seperti sang ibunda. Next

Apakah Kamu Setuju?