Seleb Indonesia

Heboh Foto Prilly Latuconsina Naked, Asli atau Editan?

Oleh -

Dunia maya kini tengah digemparkan dengan foto telanjang mirip artis Prilly Latuconsina. Ada beberapa foto tanpa busana yang beredar luas di internet yang memperlihatkan lekuk tubuh seorang gadis mirip pemain Ganteng Ganteng Srigala tersebut yang diduga sebagai hasil rekayasa.

Tak mau tinggal diam, sosok yang dikabarkan berpacaran dengan Aliando Syarief tersebut melaporkan pelaku rekayasa ke polisi. Hal ini dia lakukan agar si pelaku jera dan tidak memakan korban lebih banyak lagi.

1. Naked Prilly Latuconsina di Twitter

Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini menjadi korban rekayasa foto orang yang tak bertanggungjawab. Ada seseorang yang berusaha menjatuhkannya dengan mengedit foto Prilly hingga telanjang dan disebarluaskan di jejaring sosial Twitter.

Foto tanpa busana mirip Prilly Latuconsina
Foto tanpa busana mirip Prilly Latuconsina

Foto tanpa busana mirip Prilly lantas menghebohkan para netizen. Banyak di antara mereka yang kaget dengan beredarnya foto naked tersebut. Demikian juga dengan keluarga besar Prilly yang langsung naik darah.

2. Asli atau Editan?

Rupanya, Prilly telah menyaksikan foto tersebut dengan mata kepalanya sendiri. Prilly mengungkapkan jika foto tersebut hanyalah sebuah gambar hasil rekayasa oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan imejnya. Apalagi, karir Prilly saat ini terbilang sedang meroket.

Prilly Latuconsina yakin foto mirip dirinya hasil editan
Prilly Latuconsina yakin foto mirip dirinya hasil editan [via instagram]
“Beberapa bulan lalu, aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya,” ungkap Prilly dilansir dari Liputan6.com.

3. Laporkan Pelaku ke Polisi

Awalnya, Prilly terlihat santai dengan beredarnya foto mirip dirinya tanpa busana. Namun, tak lama kemudian, dia dan keluarga memilih untuk melaporkan pelaku rekayasa yang menjadikannya sebagai korban. Didampingi oleh kakeknya, dia mendatangi Markas Polisi Daerah Metro Jaya.

Prilly laporkan pelaku rekayasa foto ke polisi
Prilly laporkan pelaku rekayasa foto ke polisi [via instagram]
“Itu kan editan tapi sebenarnya keluarga aku mau melapor supaya ada efek jeranya jadi nggak makin menjadi,” tutur Prilly kepada awak media. Prilly juga berharap agar kepolisian bisa melacak pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal. Selebihnya, dia menganggap jika masalah tersebut merupakan ujian karirya.

4. Prilly: Belajar Dulu Biar Terlihat Asli

Berbeda dengan kebanyakan artis lainnya yang langsung murka, Prilly justru terlihat tenang karena yakin foto tersebut hanya editan. Sebaliknya, dia malah meledek sang pelaku yang menurutnya supaya foto rekayasanya terlihat nyata.

Prilly Latuconsina ledek pelaku edit foto
Prilly Latuconsina ledek pelaku edit foto [via instagram]
Prilly juga mengungkapkan jika foto yang beredar tersebut bukan dia banget. Dia mengaku memiliki badan yang pendek sedangkan dalam foto dia terlihat tinggi. Dia juga meminta pelaku untuk belajar edit foto. “Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli,” ledek Prilly Latuconsina.

Selain Prilly Latuconsina, aktris muda Chelsea Islan juga pernah tertimpa masalah yang serupa. Ada oknum tak bertanggungjawab yang menyebarluaskan video Chelsea yang tengah ganti pakaian kala dia masih berusia 15 tahun. Next

Apakah Kamu Setuju?