Seleb Indonesia

Galeri Foto Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, Bukti Mereka Pacaran!

Oleh -

Berita Artis – Rampungnya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2015 lalu ternyata masih menyisakan pertanyaan dibenak publik. Salah satunya adalah hubungan antara Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief. Yap, bagaimana tak mengundang pertanyaaan, pasalnya mereka berdua terlihat seperti pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara.

Jika Aliando lebih banyak diam, Prilly akhirnya mengungkap rahasia besar tersebut lewat video yang ia unggah lewat vlognya. Yap, dalam  video tersebut Prilly mengakui bahwa selama ini dia resmi berpacaran dengan Aliando. Masih belum percaya, mungkin foto-foto ini cukup jadi bukti hubungan mereka!

1. Berawal Dari Lawan Main Yang Penuh Chemistry

Berawal Dari Lawan Main Yang Penuh Chemistry
Berawal Dari Lawan Main Yang Penuh Chemistry [via instagram]
Hubungan antara Prilly dan Ali dimulai saat mereka bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Prilly yang berperan sebagai Sisi sering beradu akting dengan Aliando yang berperan sebagai Digo. Peran yang mereka mainkan pun penuh dengan chemistry hingga banyak orang menganggap peran Sisi dan Digo ini sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut.

2. Makin dekat, Keduanya Jadi Sahabat dan Teman Curhat

Makin dekat, Keduanya Jadi Sahabat dan Teman Curhat
Makin dekat, Keduanya Jadi Sahabat dan Teman Curhat [via intagram]
Chemistry yang didapatkan dari artis muda ini ternyata berasal dari kedekatan mereka sebagai teman. Selain berbakat, mereka juga benar-benar fokus dalam memerankan tokoh sesuai dengan naskah skenario. Hubungan tersebut pun makin lama makin membuat mereka semakin dekat. Sehingga tak jarang jika mereka sering curhat dan bertukar pikiran seperti kepada sahabatnya sendiri.

3. Dari Chemistry Akhirnya Turun Ke Hati

Dari Chemistry Akhirnya Turun Ke Hati
Dari Chemistry Akhirnya Turun Ke Hati [via instagram]
Kemesraan antara Prilly dan Aliando bukan hanya dalam skenario sinetron saja. Namun mereka juga makin mesra ketika diminta untuk menjadi tamu dalam beberapa acara live di teve. Tak hanya itu, mereka yang juga berprofesi sebagai penyanyi juga sering umbar kemesraan di atas panggung yang membuat banyak orang iri. Sayang, waktu itu mereka sama sekali tak pernah mengeluarkan statement dan menjalani hubungan apa adanya.

4. Makin Mesra, Ali dan Prilly Juga Mesra Di luar Sinetron

GGS Rampung, Bagaimana Jalinan Cinta Prilly dan Ali
GGS Rampung, Bagaimana Jalinan Cinta Prilly dan Ali [via instagram]
Setelah sinetron Ganteng-ganteng Serigala rampung, pihak produksi membuat sinetron lanjutan dengan judul Ganteng -Gantenf Serigala Return. Tentu Prilly dan Ali makin unjuk kemesraan di depan layar kaca. Sayang, tahun 2015 lalu sientron ini sudah berakhir. Prilly dan Ali pun tak pernah tampil bersama karena keduanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Prilly masih sibuk dengan syuting dan Ali memutuskan menjadi seorang musisi. Lalu bagaimana nasib cinta mereka?

6. Sembunyikan Hubungan Dari Fans dan Keluarga

Sembunyikan Hubungan Dari Fans dan Keluarga
Sembunyikan Hubungan Dari Fans dan Keluarga [via instagram]
Alasan tak ada statement yang menjelaskan mereka berdua berpacaran akhirnya diungkapkan oleh Prilly beberapa waktu lalu. Gadis cantik yang masih berumur 19 tahun ini mengaku menyembunyikan hubungan tersebut karena takut penggemarnya terlalu ribut. Selain itu, ketidakadanya restu dari orang tua Aliando membuat mereka memutuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka. Wow.

7. Akui Hubungan Dengan Ali, Prilly Dibully Oleh Netter

Akui Hubungan Dengan Ali, Prilly Di Bully Oleh Netter
Akui Hubungan Dengan Ali, Prilly Dibully Oleh Netter

Sayang, pernyataan yang diucapkan oleh Prilly beberapa waktu lalu mendapatkan hujatan dari banyak orang. Bukan karena hubungan dirinya dengan Aliando tetapi karena sikapnya yang dinilai berlebihan. Yap, Prilly yang dikenal kalem malah berbicara kasar dengan menyebut keluarga Aliando sebagai ‘anjing’. Sayang, dalam video tersebut Prilly tak jelas mengungkapnya sehingga perang komentarpun antara haters dan lovers Prilly tak terelakkan.

Well, tak mudah memang membuat chemstry kuat antara satu artis dengan artis lain. Jikapun berhasil menciptakan chemistry, cinta lokasi pasti tak akan terelekan di antara para artis. Seperti halnya Prilly dan Aliando. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page