Entertainment relationship Seleb Indonesia

Serba Merah-Hitam, Ini 10 Potret Pre Wedding Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ yang Klasik Tapi Elegan

Oleh -

Awal tahun 2018 banyak artis yang tengah diliputi kebahagiaan karena banyak hal, salah satunya karena akan menggelar pernikahan. Seperti yang dirasakan pasangan Syahnaz Sadiqah yang berbahagia karena sebentar lagi pernikahannya dengan kekasihnya, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje ‘Govinda’ akan segera berlangsung.

Saat ini keduanya tengah disibukkan dengan segala persiapan menuju hari besar mereka. Selain fitting baju pernikahan, Syahnaz dan Jeje juga melakukan sesi foto prewedding. Yuk intip foto-foto prewedding Syahnaz dan Jeje yang pasti bikin kamu baper!

1. Bertema serba biru, Syahnaz dan Jeje telah melangsungkan lamaran pada bulan November 2017 lalu.

2. Berbeda dengan lamarannya yang penuh dengan warna lembut, adik Raffi Ahmad ini memilih warna merah dan hitam untuk sesi foto preweddingnya.

4. Biasanya menjelang pernikahan, terdapat sedikit perselisihan antara calon pengantin. Tetapi tidak terjadi pada Syahnaz dan Jeje karena keduanya punya selera yang hampir sama sehingga persiapan pernikahan mereka terasa lebih ringan.

5. Dengan menghindari perselisihan, keduanya makin mesra dan sering menunjukkan kemesraan mereka melalui unggahan foto di Instagram.

6. Keduanya sudah merencanakan konsep pernikahan luar ruang yang rencananya akan menggunakan adat Sunda untuk akad nikah dan tema internasional untuk resepsi mereka.

7. Syahnaz dan Jeje sudah tak sabar melangsungkan pernikahan impian mereka. Keduanya menginginkan pernikahan yang berkesan jadi segala pesiapan yang mereka lakukan berdasarkan apa yang mereka inginkan.

8. Bukan hanya melakukan persiapan hingga hari pernikahan, Syahnaz dan Jeje juga sudah mulai menyiapkan rumah yang akan mereka tempati loh.

9. “So many of my smiles begin with you” tulis Syahnaz dalam salah satu caption postingan Instagramnya. Ah, so sweet!

10. Akan menikah dan menjadi istri dari kekasihnya, Syahnaz mengaku merupakan hal yang menarik tapi sekaligus mendebarkan karena ini akan menjadi pengalaman yang baru baginya.

Sejak awal pacaran, keduanya sudah punya komitmen bahwa hubungan mereka akan dibawa serius hingga menikah. Sejak itulah mereka sudah menabung perlahan untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Kita doakan semoga segala persiapannya lancar sampai hari H! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page