January 6, 2024

Banyak selebirit yang tengah berbahagia, mulai dari baru menikah atau baru saja menimang momongan. Begitu pula dengan Rifky Balweel, aktor ganteng ini juga tengah berbahagia. Pasalnya, tak lama lagi Rifky akan segera menuju pelaminan untuk kedua kalinya, setelah sempat gagal membangun rumah tangga dengan Risty Tagor.

Setelah menjalani hubungan selama 3 tahun bersama Biby Alraen, Rifky mantap untuk melangkah bersama ke pelaminan. Kini keduanya tengah disibukkan dengan segala persiapan menjelang hari pernikahan mereka. Salah satunya adalah sesi foto prewedding yang dilakukan beberapa hari lalu. Keduanya tampak serasi dan mesra dalam foto prewedding, yang pastinya sukses membuat cewek-cewek baper maksimal. Seperti apa sih momen prewedding mereka? Yuk kita simak foto-foto berikut!

1. Biby memang sudah punya paras cantik, tetapi dengan riasan simpel dan tak mencolok, Biby makin terlihat menawan.

2. Berbalut gaun yang memperlihatkan sebagian bahu dan punggungnya, Biby tampak sangat anggun.

3. Begitu pula dengan Rifky yang makin gagah dengan jasnya dan membuatnya sangat serasi dengan calon istrinya.

4. Keduanya memilih tema luar ruang, di tengah rindangnya pepohonan yang menjadi saksi kemesraan mereka dalam foto sesi prewedding.

5. Banyak warganet yang beranggapan Biby mirip dengan artis cantik Olla Ramlan, kalian setuju?

6. Biby memang cantik banget, aura pengantinnya sudah terpancar nih!

7. Lebar banget sih senyum Rifky, sudah nggak sabar untuk hari H ya?

8. Selama 3 tahun menjalin kasih dan mengenal lebih dalam, keduanya sama-sama yakin untuk membangun bahtera rumah tangga, bersama dengan anak lelaki Rifky, Arsen.

9. Menurut rencana mereka berdua, Rifky dan Biby akan melangsungkan pernikahan tahun 2018 mendatang.

10. Sebelum melakukan sesi foto prewedding, keduanya telah melaksanakan lamaran yang digelar sederhana pada hari Minggu, 1 Oktober 2017.

11. Sebelum mantap menikah, keduanya memang sudah saling tertarik karena bisa sama-sama nyambung dan menjalani hubungan dengan asik.

12. Menurut Rifky, Biby adalah sosok perempuan yang cocok untuknya karena ia bisa sangat perhatian dan menunjukkan rasa sayangnya ke Rifky.

Nah, itu adalah potret sesi foto prewedding Rifky Balweel dan Biby Alraen yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya. Sejak awal memang keduanya menjalani hubungan yang serius dan tidak main-main. Kita doakan saja ya semoga semua persiapan hingga hari pernikahan mereka lancar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *