Entertainment relationship Seleb Indonesia

Mesranya Bikin Baper Maksimal, Ini Nih 10 Potret Prewedding Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Oleh -

Hubungan asmara Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara memang penuh teka-teki. Beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan telah menikah karena beredarnya foto Dimas yang terlihat tengah menjalani siraman. Bahkan tersebarnya berita bahwa keduanya telah menikah diam-diam di luar negeri karena sempat terpergok tengah berada di bandara bersama keluarga besar.

Jika awalnya mereka tampak seperti menyembunyikan status hubungan mereka, semakin hari keduanya semakin berani menunjukkan kemesraan mereka melalui unggahan foto di Instagram masing-masing. Bahkan, Nadine dan Dimas sama-sama mengunggah foto yang diduga adalah foto prewedding mereka. Yuk intip foto-foto prewedding Nadine dan Dimas dengan tema yang nggak biasa!

1. Mengangkat tema travelling, mereka menunjukkan betapa bahagianya traveling bersama dengan orang terkasih. Aduh jadi baper nih!

Dalam foto ini lepas banget ya tawa Nadine, kelihatan bahagia banget!

2. Dengan gaya bohemian hippie, Nadine dirias super keren oleh stylist dan make up artistnya.

Nggak ketinggalan pernak-pernik sampai sepatu boots yang keren abis!

3. Rambut acak-acakan aja, Nadine kelihatan stunning.

Nadine emang cantik luar dalam, mau pake gaya apa aja tetep kelihatan cantik sempurna!

4. Nadine dan Dimas nggak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka yang sukses bikin baper nih!

Kalau kata mereka sih, “Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi.” -ND” seperti yang mereka sematkan pada caption unggahan foto prewedding mereka.

5. Kabar terbarunya nih, keduanya masih bertunangan. Nah loh?

Beberapa waktu lalu, akun @thebridestory sempat mengunggah foto Nadine dan Dimas yang diduga prewedding ini dengan membubuhkan caption “Oh so in love with this boho-chic engagement session of our former Puteri Indonesia, @nadinelist and her fiance, @dimsanggara” yang kini sepertinya sudah dihapus. Wah, jadi makin bingung ya?

6. Pose super mesra nih! Nadine merangkul Dimas yang sedang menyetir, nah Dimas juga memegang mesra pipi Nadine.

Aduduh, mesra begini kan jadi baper maksimal dan jadi pingin travelling bareng orang tercinta!

7. Enaknya, istirahat dulu di tengah-tengah perjalanan berpetualang.

Kena panasnya terik matahari pun nggak masalah ya asal sama orang yang dicintai, kerasa adem!

8. Nadine dan Dimas udah cocok banget nih, banyak banget loh yang mendukung mereka untuk jadi pasangan.

Sama-sama rupawan, keduanya juga punya kepedulian tinggi terhadap alam. Klop deh!

9. Siap-siap baper! Nggak cuma foto, mereka juga punya video berjudul The Eternity yang menceritakan perjalanan mereka.

Mesranya bikin hati nyesss!

10. Ada juga adegan di mana Nadine dan Dimas naik sepeda motor.

Boncengan mesra, Dilan dan Milea kalah deh!

Belum memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan asmara mereka yang sebenarnya, memang hak Nadine dan Dimas sepenuhnya. Tapi memang sih ya, hubungan misterius seperti ini bikin penasaran banget! Kita doakan saja semoga keduanya memang berjodoh dan segera memberi pernyataan mengenai kabar baik antara keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page