Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bertabur Bunga Sakura, Romantisnya Prewedding Dion Wiyoko dan Fiona Ngalahin Drama Korea

Oleh -

Setelah 11 Maret kemarin Dion Wiyoko dan Fiona Anthony resmi melangsungkan prosesi tunangan, baru-baru ini keduanya tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mulai dari fitting baju, hingga foto prewedding. Seperti telah diketahui sebelumnya, pemeran film Cek Toko Sebelah ini telah menjalin hubungan asmara dengan Fiona selama 2 tahun.

Memiliki wajah awet muda, siapa sangka kalau ternyata Dion telah memasuki usia 33 tahun. Usia dimana dirinya sudah mentarget diri sendiri untuk menikah. Meski hingga kini tanggal pernikahan Dion dan Fiona belum diketahui, tetapi berdasar kabar yang beredar keduanya akan menikah pada akhir tahun ini.

Tak lengkap rasanya kalau menikah tanpa prewedding, untuk itulah Dion dan Fiona bertolak ke Negeri Sakura beberapa waktu lalu khusus untuk melakukak foto prewedding. Berikut galeri foto prewedding Dion dan Fiona yang romantisnya ngalahin Drama Korea

1. Dion dan Fiona melangsungkan prewedding di Jepang dimana segala persiapannya dibantu oleh para sahabat.

2. Dion merasa beruntung karena sang fotogafer dan make up artis merupakan sahabat dekatnya yang membuat proses foto ini serasa liburan. Itulah gunanya sahabat, ya kan?

3. Bermandikan bunga sakura, Dion terlihat macho dengan balutan jas vintage bergaris abu-abu sementara Fiona terlihat anggun dengan gaun bersayap warna nude.

4. Meski prewedding di luar negeri, tetapi Dion dan Fiona menggunakan gaun dan jas rancangan anak negeri asal Surabaya. Cinta produk Indonesia dong!

5. Kata Dion, tiap kali mereka melakukan photoshoot banyak orang yang kagum melihat keindahan gaun yang dipakai Fiona. Bangga dong karya anak bangsa!

6. Sejak pacaran, pasangan ini memang sudah terkenal romantis jadi nggak heran kalau pose ini buat jomblo jadi baper.

7. Dion memilih Fushimi Inari-taisha yang merupakan salah satu spot terbaik di Kyoto untuk lokasi preweddingnya.

8. Selama pemotretan di Jepang Dion banyak mendapat pujian dari gadis Jepang, mereka bilang Dion tampan dan stylish seperti movie star. Awas Fiona cemburu nih!

9. Mendayung perahu bersama di bawah cantiknya bunga sakura mengingatkan kita pada adegan romantis dalam drama Korea. Awas baper!

10. Puas dengan gaya romantis, Dion dan Fiona mencoba gaya futuristic ala film The Matrix. Keren kan?

11. Apapun hal-hal berat yang menempa nantinya, berdua Dion dan Fiona selalu bisa melalui segalanya.

12. Bagi Dion, ia ingin mapan terlebih dahulu baru menikah supaya tidak menyusahkan keluarga kecilnya nanti. Gantleman banget sih!

13. Arashiyama Park dengan bamboo groves-nya juga bisa menghadirkan suasa romantis ala drama Jepang bagi Dion dan Fiona.

14. Perjuangan dua tahun LDR Jakarta – Singapura sebentar lagi akan terbayar di altar perkawinan. Jadi nggak sabar nih..

Waktu masih pacaran aja sering foto-foto romantis yang elegan jadi nggak heran kalau foto prewedding mereka juga terlihat so sweet banget bak drama Korea. Buat cewek-cewek jomblo diluar sana, kalian harus rela ya kalau sebentar lagi Dion akan menyandang status sebagai suami. Kita doakan semoga persiapan pernikahan mereka berjalan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?