Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sebelum Sah Menikah, Inilah 10 Potret Prewedding Cherly Juno dan Arthur

Oleh -

Tanggal 17 November 2017 merupakan hari bahagia dari mantan personil girlband Cherrybell, Cherly Juno dan kekasihnya, Arthur Panjaitan. Pasalnya, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani rangkaian pernikahan di kota kelahiran Cherly, Pekanbaru, Riau.

Sama seperti kebanyakan orang, selain mempersiapkan segala sesuatu untuk hari besar mereka, sebelum menikah Cherly dan Arthur mengabadikan momen-momen mesra mereka dengan melakukan sesi foto prewedding. Yuk lihat foto-foto prewedding Cherly dan Arthur!

1. Cherly dan Arthur bertolak ke kota Tokyo, Jepang untuk mengabadikan momen mereka berdua. Dengan berpakaian layaknya pasangan yang sedang menikah, Cherly tampak anggun berbalut baju pernikahan warna putih dengan rambut yang diurai. Sedangkan Arthur terlihat formal dan gagah dalam balutan jas hitam.

2. Shibuya Crossing atau penyebrangan pejalan kaki di daerah Shibuya, Tokyo merupakan salah satu tempat yang cocok untuk pengambilan foto prewedding. Sama seperti Cherly dan Arthur, banyak pasangan yang juga memilih tempat penyebrangan tersibuk di Jepang ini untuk foto prewedding mereka.

3. Proses pengambilan foto di Shibuya Crossing pastinya tak mudah, tetapi dengan kekompakan kedua pasangan dan kesabaran para kru fotofrafer bisa menghasilkan foto prewedding yang sempurna.

4. Tak hanya di Tokyo, Cherly dan Arthur juga memilih Dotonbori, Osaka. Daerah ini memang terkenal akan kuliner pinggir jalan atau sering disebut Street Food yang susah untuk dilupakan. Foto prewedding, sekalian cobain roti khas Jepang, Melonpan!

5. Berbeda pada saat di Tokyo, keduanya mengenakan pakaian yang lebih casual dan santai. Dengan rok tutu berwarna tosca yang dipadukan dengan sepatu kets, Cherly terlihat bak anak remaja.

6. Selain ramainya jalanan Jepang, Cherly dan Arthur juga melakukan foto prewedding di salah satu pantai di Bali, memperlihatkan alam terbuka yang indah dan tenang.

7. Mengusung konsep vintage dalam preweddingnya, Cherly mengenakan baju off shoulder berwarna pastel. Hiasan mahkota dari rangkaian bunga, atau flower crown, di rambut terurainya, mampu menambah kecantikannya.

8. Lebih simpel, Arthur mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hijau lumut disertai suspender kotak-kotak.

9. Segala properti ala vintage juga telah dipersiapkan untuk mendukung foto-foto unik mereka.

10. Sosok Cherly yang ceria sering kali disangka suka mengisengi Arthur, tapi ternyata Arthurlah yang sering mengisengi Cherly. Saling iseng adalah salah satu tanda cinta mereka berdua. Iseng bisa menjadi bumbu romantis keduanya yang akhirnya bisa mengantarkan keduanya pada jenjang pernikahan.

Nah, itu tadi adalah beberapa potret prewedding Cherly Juno dan Arthur Panjaitan yang kemarin telah sah menjadi suami istri. Malam ini, keduanya akan mengadakan acara resepsi pernikahan. Tunggu foto-foto momen pernikahan mereka ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page