Entertainment relationship Seleb Indonesia

Simpel dan Romantis Abis, Intip 10 Foto Prewedding Baim Wong dan Paula Verhoeven

Oleh -

Segala hal terkait pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya selalu menarik perhatian publik. Mulai dari kisah pertemuan mereka hingga lamaran yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Seperti yang telah diungkapkan Baim dan Paula bahwa persiapan pernikahan mereka sudah hampir selesai, keduanya ternyata telah melakukan sesi pemotretan prewedding. Lagi-lagi, foto-foto prewedding Baim dan Paula menyedot perhatian banyak orang. Seunik apa sih foto prewedding mereka? Dari pada penasaran, yuk intip foto-foto prewedding Baim dan Paula!

1. Biasa tampil cuek dan usil, Baim benar-benar berubah menjadi sosok romantis dan serius di pemotretan ini.

Lihat deh, serius banget mandangin Paula dengan penuh cinta.

2. Tampaknya, keduanya memang mengambil konsep romantis pada pemotretan prewedding mereka.

Terdapat foto dengan cerita di baliknya, yaitu kisah cinta antara matahari dan bulan. Bisakah cinta menaklukkan waktu tergelap atau akankah ini menjadi akhir bagi matahari dan bulan?

3. Baim menjadi matahari sedangkan Paula menjadi bulan.

Menceritakan tentang bagaimana matahari amat mencintai bulan, matahari rela tenggelam setiap malam hanya agar bulan bisa bersinar.

4. “Katakanlah padaku apa yang lebih indah dari bagaimana bulan merelakan matahari bersinar di siang hari atau cara matahari merelakan bulan bersinar pada malam hari?”

Begitulah cinta Baim dan Paula, sama-sama berkorban untuk satu sama lain.

5. Tuh kan, romantis abisss deh konsep foto prewedding Baim dan Paula.

Ternyata, seorang Baim bisa mengekspresikan keromantisannya melalui ekspresi wajah di setiap fotonya ya.

6. Selain kental akan suasana romantis, pemotretan prewedding Baim dan Paula juga terlihat simpel.

Dengan memadupadankan warna hitam, putih atau pun biru, keduanya makin terlihat elegan deh!

7. Bukan cuma Baim yang membuat orang terpana akan tatapan romantisnya pada calon istri.

Paula juga punya senyum manis menandakan kebahagiaan tak terkira akan segera tiba.

8. Siapa sih yang nggak bahagia mengingat hari pernikahan dengan orang tercinta akan segera datang?

Begitu pula dengan Baim dan Paula yang pastinya udah nggak sabar menanti hari besar mereka.

9. Hhmm, mesra banget bikin iri para rakyat jomblo!

Abis ini makin mesra deh setelah sah jadi suami istri.

10. Bukan cuma Baim dan Paula saja loh yang berbahagia menyambut hari pernikahan mereka.

Tentunya keluarga, para sahabat dan juga penggemar senantiasa mendoakan untuk kebahagiaan mereka berdua.
Seperti Baim dan Paula, banyak penggemar mereka yang juga sudah tak sabar menanti hari pernikahan mereka. Akan seseru apa ya konsep pernikahan mereka? Ah, jadi makin penasaran nih! Kita doakan saja semoga segala urusan pernikahan mereka lancar ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page