Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo untuk Pernikahan yang Budgetnya Selangit

Oleh -

Gembar-gembor tentang pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih belum surut setelah keduanya terbukti menikah siri pada November tahun lalu. Tentu saja, pernikahan mereka akan digelar sebentar lagi tepatnya akad nikah pada 9 Februari 2018 kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan satu hari setelahnya. Bukan hanya pernikahan yang tinggal menunggu hari, publik juga dihebohkan karena konsep pernikahan Angel dan Vicky yang super megah hingga diperkirakan akan menghabiskan dana lebih dari 4 miliar rupiah!

Segala persiapan pernikahan sedang mereka lakukan demi kelancaran dan kemegahan hari H kelak. Setelah melakukan sesi foto prewedding dengan tema pahlawan, Angel dan Vicky kembali melakukan sesi foto prewedding dengan tema dongeng ternama Beauty and The Beast. Seperti apa sih foto-foto prewedding mereka dan konsep pernikahan megah seperti apa yang telah mereka persiapkan? Yuk kita simak!

1. Angel dan Vicky melakukan sesi foto prewedding dengan tema Beauty and The Beast di sebuah studio di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

2. Mantan istri siri Rhoma Irama ini menjelma menjadi Belle dalam balutan ball gown dengan off-shoulder yang tak hanya membuat dirinya terlihat cantik tapi juga anggun.

3. Sedangkan Vicky, ia rela berubah menjadi sosok Beast yang garang dalam balutan baju birunya.

4. Keduanya memilih tema Beauty and The Beast karena Angel sangat menyukai dongeng satu ini.

6. Selain bertemakan Beauty and The Beast, keduanya juga berubah menjadi pasangan karakter kartun Popeye dan Olive.

7. Pernikahan yang rencananya akna digelar di Ancol ini diperkirakan akan menghabiskan dana hingga lebih dari 4 miliar rupiah. Hal ini dikarenakan demi mendukung konsep pernikahan yang telah mereka rencanakan bersama.

8. Saat di pesta pernikahan mereka nanti, Vicky akan terjun dari udara kemudian bertemu Angel di lautan untuk memberikan cincin pernikahan mereka. Aksi Vicky ini akan membutuhkan helikopter juga kapal pesiar.

9. Tak hanya itu, Angel juga menginginkan tema pernikahan klasik Inggris yang membutuhkan banyak barang untuk dekorasi yang harus diimpor langsung dari luar negeri.

10. Pernikahan yang akanmendatangkan 3.000 undangan ini juga rencananya akan disiarkan di salah satu televisi swasta lho. Sehingga, bukan hanya undangan tetapi juga orang-orang di luar sana bisa melihat megahnya pernikahan Angel dan Vicky.

Kemegahan pernikahan Angel dan Vicky sudah terlihat dari rencana-rencana konsep pernikahan mereka. Mulai dari undangan yang mencapai 3.000 orang, helikopter hingga kapal pesiar tak heran jika budget pernikahan mereka bisa mencapai miliaran rupiah. Tak lama ini, sebuah akun gosip mengunggah foto yang menunjukkan paket titanium proposal pernikahan Angel dan Vicky. Pada paket titanium tersebut, pihak sponsor harus membiayai sebesar 1,3 miliar rupiah dan akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang disediakan salah satunya adalah peletakan logo di helikopter dan kapal pesiar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page