Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Pernikahan Zacky Zimah dan Lisa Hoesin, Mulai dari Mahar yang Unik Sampai Resepsi Berkonsep Timur Tengah

Oleh -

Aktor peran, Zacky Zimah, membawa kabar bahagia atas pernikahannya dengan perempuan cantik bernama Lisa Hoesin yang baru saja digelar. Kabar ini sempat mengejutkan beberapa pihak, pasalnya hubungannya dengan Lisa memang tak pernah terekspose. Meski baru mengenal perempuan berumur 19 tahun itu selama 5 bulan, Zacky dan Lisa tak mau berlama-lama berpacaran dan mantap melangkah menuju pelaminan.

Begitu pula dengan jarak umur diantara mereka yaitu 17 tahun, tak membuat keyakinan mereka untuk menikah luntur. Walau terbilang cukup singkat sejak setelah perkenalan pertama mereka, keduanya telah melangsungkan lamaran yang diadakan pada bulan Oktober lalu. Seperti apa sih momen pernikahan mereka berdua? Penasaran? Berikut adalah potret momen pernikahan Zacky Zimah dan Lisa Hoesin yang bisa kalian simak.

1. Pernikahan Zacky dan Lisa dilangsungkan di Ballroom Takes Mansion Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Minggu, 12 November 2017

2. Lisa yang memiliki darah keturunan Australia-Betawi memang sudah cantik, tetapi dengan riasan wajah, gaun pernikahan berwarna putih, mahkota di atas hijab dan henna berwarna putih di telapak tangannya membuat perempuan berumur 19 tahun ini makin cantik dan memancarkan aura pengantin.

3. Zacky mengaku grogi dan perasaannya campur aduk sampai-sampai terasa seperti melayang, mengingat ijab kabul adalah momen yang sakral. Tetapi dengan satu tarikan napas, ia bisa mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar.

4. Sesaat setelah ijab kabul, pria berdarah Arab-Betawi ini terlihat menitikkan air mata bahagia sekaligus merasa lega telah sah menjadi seorang suami dari perempuan pujaannya.

5. Yang unik dari pernikahan mereka adalah mahar yang diberikan Zacky untuk Lisa. Tak hanya seperangkat alat shalat dan satu set perhiasan emas, Zacky juga memberi seserahan berupa kunci mobil dan kartu ATM.

6. Resepsi pernikahan dilaksanakan di tempat yang sama pada malam harinya. Memiliki konsep yang kental akan suasana Timur Tengah, mulai dari dekorasi hingga makanan yang disediakan, acara resepsi berjalan dengan meriah.

7. Walau terpaut jarak umur yang terbilang cukup jauh, Lisa sangat berbahagia karena akhirnya ia bisa menemukan orang yang selama ini ia cari.

8. Bagi Lisa, semua yang terbaik ada pada diri suaminya. Baik hati, hitam manis yang dimiliki Zacky adalah nilai plus baginya.

9. Sedangkan menurut Zacky, Lisa adalah orang yang berakhlak mulia yang memiliki sikap baik dan wawasan yang bagus.

10. Saat ditanya perihal momongan, keduanya tak menunda bahkan menginginkan punya momongan secepatnya. Tetapi, mereka tetap pasrah kepada Tuhan.

Rasa lega sekaligus bahagia terpancar jelas dari raut wajah kedua mempelai. Bagaimana tidak, tak mau berlama-lama pacaran Zacky langsung melamar Lisa untuk menjadi istrinya. Selamat ya Zacky dan Lisa, semoga keluarga kalian selalu dilimpahi kebahagiaan! Prev

Apakah Kamu Setuju?