relationship Seleb Indonesia

Galeri Foto Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Jadi Pernikahan Termegah Awal Tahun 2018!

Oleh -

Setelah terus menerus dituding hanya melakukan pernikahan settingan, akhirnya Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga. Keduanya melangsungkan akad nikah pada hari Jumat, 9 Februari 2018 sore hari di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dilanjut dengan pesta resepsi, keduanya telah menggelar pernikahan yang fantastis. Mulai dari konsep hingga dana yang dikeluarkan mereka untuk pernikahan ini. Tak heran pernikahan Vicky dan Angel ini menyedot perhatian publik. Pernikahan mereka disebut-sebut sebagai pernikahan terheboh di kalangan artis pada awal tahun 2018 ini. Berikut adalah galeri foto pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

1. Vicky resmi meminang sang pujaan hati dengan mahar yang menakjubkan, yaitu membacakan surat Ar-Rahman. Selain itu, ia juga memberikan uang sebesar 9.022.018 rupiah yang melambangkan tanggal pernikahan mereka, perhiasan 20 gram, berlian 5,29 karat dan seperangkat alat sholat.

2. Masih memiliki keturunan Tionghoa dari Ibu Angel, keduanya melangsungkan salah satu rangkaian pernikahan adat Tionghoa yaitu Tea Pai. Dalam tradisi minum teh tersebut, Vicky dan Angel berbalut busana serba merah. Dekorasi pun disesuaikan dengan warna keberuntungan tersebut.

 

3. Vicky mendapatkan hadiah berupa bros berbentuk cicak dan kalung emas. Bros cicak tersebut melambangkan keberuntungan, diharapkan Vicky selalu mendapatkan keberuntungan dalam hidupnya. Sedangkan kalung emas berarti keterikatan, karena Vicky telah terikat menjadi satu dengan keluarga Angel.

 

 

4. Resepsi pernikahan yang diadan hari Sabtu, 10 Februari 2018 di Taman Impian Ancol, Jakarta Utara memiliki konsep classic modern Royal Fairy Wedding. Sesuai impiannya, Angel berbalut ball gown pernikahan berwarna putih dengan crown veil yang menghiasi hijabnya. Sedangkan Vicky mengenakan jas abu-abu.

 

 

5. Resepsi pernikahan Vicky dan Angel penuh dengan nuansa putih. Bunga-bunga putih menghiasi setiap sudut lokasi pernikahan. Makanan yang mereka sediakan juga tak kalah megah, bukan hanya menu internasional tetapi juga lokal yang memanjakan lidah tiga ribu undangan yang datang.

 

 

6. Seperti yang sudah dijanjikan, Vicky benar-benar melakukan atraksi terjun dari helikopter dengan membawakan cincin berharga ratusan juta untuk membuktikan cintanya pada Angel.

 

 

7. Dalam atraksi bertema ‘Persembahan Cinta’ tersebut ada sebuah insiden di mana Vicky menjatuhkan cincin tersebut ke laut hingga ia harus mencarinya sambil berenang. Tapi karena kelelahan, Vicky pingsan dan ditolong sehingga membuat istrinya begitu khawatir. Tanpa memberikan cincin berharga selangit tersebut, Angel sudah percaya pada cinta Vicky.

 

 

8. Sejak akad nikah, upacara adat Tea Pai hingga pesta resepsi pernikahan Vicky dan Angel diliput hingga disiarkan langsung di stasiun televisi swasta Indonesia.

 

 

9. Menyelenggarakan segala rangkaian pernikan dengan megah, Vicky menghabiskan biaya pernikahan hingga tembus 4 miliar rupiah!

 

 

10. Setelah sah menjadi suami istri, Vicky tak melarang Angel untuk melakukan kegiatan di jagat hiburan Indonesia. Keduanya bisa bekerja bersama.

 

Walau sempat dituding hanya menjalani pernikahan settingan dan masih banyak yang belum percaya, Vicky dan Angel tak memedulikan omongan orang. Keduanya tengah dimabuk asmara dalam keluarga barunya. Menurut rekan sesama artis, Eko Patrio, yang juga menjadi saksi pernikahan Vicky dan Angel mengatakan bahwa ia tak akan mau menjadi saksi jika pernikahan itu hanya settingan. Vicky bahkan bersumpah bahwa cintanya pada Angel merupakan hal yang tulus. Selamat untuk Vicky Prasetyo dan Angel Lelga atas pernikahannya, semoga langgeng selalu! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page