Entertainment relationship Seleb Indonesia

Detik-detik Tyas Mirasih Sah Jadi Nyonya Raiden Soedjono, Sederhana Tapi Bikin Pengen Cepet Nikah

Oleh -

Hari ini hati Tyas Mirasih masih berbunga-bunga. Pasalnya wanita kelahiran Jakrta, 30 tahun silam ini baru saja melangsungkan prosesi pernikahannya dengan Raiden Soedjono pada hai Sabtu (8/7/2017) lalu. Tyas menjalankan prosesi akad nikah yang dimulai apda pukul 11.00 pagi dan dilanjutkan dengan dua kali acara resepsi.

Acara akad nikah yang diselenggarakan di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja dan dilangsungkan secara tertutup tanpa kehadiran media. Sementara di acara resepsi yang dijalankan sore dan malamnya dihadiri oleh teman-teman dari berbagai kalangan. Berikut potret kebahagiaan Tyas Mirasih dan Raiden selama prosesi pernikahan.

1. Sahabat dan keluarga adalah suporter pertama dalam hidup yang akan hadir disaat suka dan duka. Tyas bersyukur para sahabat bisa menemani di saat bahagianya.

2. Kebaya putih bertabur payet dan kristal ini rancangand ari Brutus Rumah Mode. Meski modelnya simple, kebaya ini mampu memancarkan sisi anggun Tyas dengan nyata.

3. Grogi boleh-boleh aja menjelang ijab qobul, tapi sebagai lelaki sejati Raiden mampu mengucap kalimat ijab dengan satu nafas lancar. Good job!

4. Dari sekian banyak deretan mantan Tyas, Raiden adalah sosok yang selama ini ia cari sebagai imam dalam berumah tangga. Udah sah jadi boleh loh cium kening!

5. Menikah tanpa kehadiran sosok Ayah, membuat dirinya diliputi perasaan sedih sekaligus haru. Baginya doa ibu adalah segala-galanya.

6. Duh, yang udah sah di depan penghulu! Susah ya buat menyembunyikan hati yang tengah berbunga-bunga.

7. “Hello Mrs. Tyas Mirasih Soedjono. I’m a proud husband.” tulis Raiden sebagai ungkapan rasa bahagia yang tak terkira.

8. Bagi Tyas, Raiden adalah pria yang akan selalu ia jaga dengan segenap cinta di hatinya. So sweet banget sih!

9. Jika diminta untuk memilih salah satu hal yang paling ia cintai di dunia, Raiden akan memilih drum baru kemudian Tyas. Jadi istrinya dikalahin drum nih?

10. Dengan melingkarnya cincin di jari manis Raiden, Tyas berharap ia akan selalu menjadi miliknya dan takkan pernah berpisah. Romantis!

Di hari bahagianya itu, ada satu lagi pesan Raiden untuk seluruh pria yang ada di luar sana. Sebagai pria, jangan lupa untuk selalu mengungkapkan cinta pada ibu setiap hari, karena pria bukanlah pria sejati tanpa restu dan doa dari ibu.

Anyway, selamat menempuh hidup baru ya Raiden dan Tyas! Next

Apakah Kamu Setuju?