Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Manisnya Pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi, Selamat!

Oleh -

Bulan Februari merupakan bulan penuh cinta salah satunya karena hari Valentine yang dikenal sebagai hari kasih sayang ada pada bulan Februari. Mungkin karena itulah banyak artis yang memilih untuk menikah di bulan penuh kasih sayang ini. Setelah pasangan fenomenal Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, mantan anggota Cherrybelle Felly dan Mario Kacang, Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman dan Niki Ibrahim, kini giliran aktor ganteng Tommy Kurniawan.

Setelah resmi bercerai dengan Fatimah Tania Nadira pada bulan Maret 2017 lalu, kini Tommy telah menemukan tambatan hati yang siap mengobati luka lamanya. Perempuan cantik yang dipersunting Tommy adalah Lisya Nurrahmi, pramugari asal Aceh. Berikut adalah potret momen pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. Yuk kita simak!

1. Sebelum melangsungkan pernikahan, Lisya menggelar pengajian di rumahnya. Pengajian berlangsung khidmad dan penuh haru, kedua orang tua Lisya tak bisa membendung air mata untuk melepas sang anak.

2. Akad nikah diadakan hari Minggu, 18 Februari 2018 di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Lisya merupakan perempuan asal Aceh, tak heran jika pernikahan mereka diadakan di sana.

3. Aura pengantin benar-benar terpancar dari kedua mempelai. Lisya tampak anggun berbalut busana berwarna dasar putih dengan hiasan bunga ungu yang menambah kecantikannya. Sedangkan mempelai pria tampak gagah dengan baju pengantin pria dengan warna senada.

4. Raut tegang terpancar dari wajah aktor kelahiran tahun 1984 ini. Calon ayah mertuanya, Syahrul Mustafa, menikahkan anaknya sendiri sebagai wali nikah.

6. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama pada malamnya di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. Tampak rekan-rekan sesama artis diantara ribuan tamu undangan yang datang. Diantaranya adalah Sahrul Gunawan, Ibnu Jamil, Teuku Wisnu dan David Chalik.

7. Teman-teman artis yang datang turut memeriahkan pernikahan Tommy dengan mempersembahkan lagu untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia.

8. Tommy dan Lisya memilih warna putih dan emas mendominasi dekorasi ruangan resepsi pernikahan mereka. Kedua warna ini dipadukan menghasilkan penampilan yang mewah.

9. Tak ketinggalan dua buah hati Tommy juga ikut senang di resepsi pernikahan sang Ayah.

10. Rencananya, setelah menggelar resepsi pernikahan di Banda Aceh, aktor tampan dan finalis Putri Indonesia Perwakilan Aceh 2011 ini akan menggelar juga resepsi di Jakarta.

Sebelum menikah, Tommy dan Lisya tidak melalui proses pacaran tetapi keduanya menjalani proses taaruf setelah dikenalkan oleh seorang teman yang juga guru mengaji Tommy. Kharisma Lisya mampu membuka hati Tommy yang sempat terluka akibat perceraiannya dengan Tania. Kini Lisya bisa mengobati luka hati Tommy dan sama-sama membangun rumah tangga. Selamat Tommy dan Lisya atas pernikahannya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page