Entertainment relationship Seleb Indonesia

Hari Pernikahan Telah Tiba! Intip 12 Potret Pernikahan Tasya Kamila, Manis dan Romantis!

Oleh -

Hari besar bagi mantan artis cilik, Tasya Kamila dan kekasihnya, Randi Bachtiar, telah datang. Setelah melalui serangkaian acara dan segala persiapan sebelumnya, akhirnya datanglah hari pernikahan Tasya dan Randi.

Berlangsung di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Pusat Randi menikahi Tasya pada hari Minggu, 5 Agustus 2018. Berbagai suasana dapat dirasakan melalui potret pernikahan mereka, haru, bahagia, manis, romantis. Yuk, intip semanis apa sih suasana pernikahan Tasya dan Randi!

1. Menjelang pernikahan, Tasya dan keluarganya terlebih dahulu menggelar pengajian guna meminta doa dan memohon restu untuk kelancaran pernikahannya.

Tak hanya memohon restu pada Mama dan keluarga besarnya melalui pengajian, Tasya juga tak lupa nyekar ke makam sang Papa sebelum pengajian.

2. Pada hari bahagianya ini, Tasya tampak anggun dengan kebaya putih dan batik. Veil transparan yang menjuntai makin menambah keanggunan Tasya.

Seperti saat pemotretan prewedding dan pengajian, makeup penampilan lagi-lagi mendapat pujian. Pantas saja, ia selalu tampil simpel tapi cantik dan berseri.

3. Sebelum ijab kabul berlangsung, Tasya menghaturkan permohonan maafnya kepada Mama dan kakaknya, juga memohon doa restu mereka.

Tangis tak bisa dibendung oleh Tasya, terlebih tak ada kehadiran Papanya dalam hari spesialnya ini.

4. Kakak Tasya, Muhammad Fatha Permana, menikahkan sendiri adiknya sebagai wali.

Didampingi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulfikri Hasan sebagai saksi pernikahan.

5.Alhamdulillah sah, dengan satu kali tarikan napas Randi mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Mahar dalam satuan dollar Amerika sesuai tanggal, bulan dan tahun pernikahan mereka, yaitu $5818 atau sekitar 84 juta rupiah, telah diberikan Randi secara tunai sebagai mahar.

6. Resepsi berlanjut pada malamnya di hari yang sama. Bagai tak ada habisnya, Tasya dan Randi selalu tampil memukau.

Kecantikan Tasya dalam balutan gaun putih yang anggun juga ketampanan Randi mengenakan setelan jas hitam, menawan seluruh tamu undangan yang hadir.

7. Tema internasional dipilih keduanya untuk merayakan hari besar mereka. Nuansa pink dengan hiasan indahnya bunga mawar tampak pada seluruh venue.

Mulai dari tema, warna hingga hiasan bunga dipilih Tasya dan Randi untuk dream wedding mereka.

8. Kebahagiaan Tasya kini, tak terlepas dari dukungan dan cinta dari para sahabatnya.

Curahan hati atas kebahagiaan bahkan kesedihan pun selalu tercurahkan pada sahabat-sahabatnya. Di hari bahagianya, Tasya didampingi para sahabatnya dengan menjadi bridesmaid.

9. Begitu pula dengan para sahabat Randi, yang juga mendukung Randi, memberi canda dan tawa padanya.

Tampil gagah, para bestmen mendampingi sisi penganting pria yang tak kalah ganteng.

10. Menikmati saat-saat bersama dengan kekasih hati tercinta, Tasya dan Randi saling berpelukan berdansa mengikuti irama musik.

Momen paling romantis, berdansa untuk kali pertama setelah sah menjadi sepasang suami istri. Membisikkan kata cinta dari hati ke hati.

11. Menyanyikan Another You milik Brian McKnight dengan lirik-lirik manis, Tasya sukses membuat para tamunya terpana.

Air mata Randi tak kuasa menetes di hadapan istrinya saat hatinya tersentuh dengan keromantisan Tasya.

12. Membicarakan pernikahan, pastinya berlanjut pada bulan madu yaa.

Tanpa menunda-nunda lagi, Tasya dan Randi rencananya langsung bertolak ke Eropa untuk berbulan madu.

Setelah berpacaran selama 6 tahun, menjalani manis pahitnya sebuah hubungan hingga akhir melangkah ke pelaminan, pastinya Tasya dan Randi sangat berbahagia. Tasya dan Randi tak ingin menunda untuk memiliki momongan, mari kita doakan agar keduanya cepat diberi momongan yang lucu-lucu ya. Selamat atas pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page