Seleb Indonesia

Intip Foto Mesra Samuel Zylgwyn Dan Franda Usai Menikah

Oleh -

Artis peran Samuel Zylgwyn dan pembawa acara Franda resmi menjadi pasangan suami istri, Senin (8/8). Keduanya resmi menikah di Bali dengan suasana yang sangat romantis. Walau hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang terlihat hadir pada saat itu, akan tetapi acara pernikahan mereka berlangsung cukup meriah.

Keduanya pun memilih mengikat janji suci pada tanggal cantik, yakni tanggal 8 dan bulan 8 (Agustus). Sementara dua angka terakhir pada tahun 16 yang merupakan penjumlahan dari angka tanggal dan bulan. Franda dan Samuel terlihat sangat bahagia. Bahkan usai menikah, keduanya terlihat semakin mesra saja. Postingan tersebut terlihat dalam Instagram Franda.

Foto Pernikahan Samuel Zylgwyn Dan Franda via detik
Foto Pernikahan Samuel Zylgwyn Dan Franda via detik

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, Franda mengenakan gaun putih sedangkan Samuel mengenakan setelan jas biru muda. Tampak pula, pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di altar putih dengan pemandangan laut yang jadi latar belakangnya. “08.08.16 #SamuelFrandWedding. The best time for new beginning is now. Time to begin new chapter in our life. #SamuelFranda,” tulis Franda dan Samuel dalam akun Instagram masing-masing.

Bukan hanya itu, Franda juga memposting foto keduanya sesaat setelah pernikahan digelar. Sahabat keduanya, Ben Joshua juga terlihat mengunggah foto pernikahan mereka. Tak lupa Ben juga mengucapkan selamat pada pasangan selebritis tersebut. “Akhirnya penantian itu sudah tercapai. selamat muel & cipan God Bless you both #samuelfrandawedding,” tulisnya.

Samuel Zylgwyn dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak tahun 2014 silam. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015 lalu, disaksikan oleh keluarga dan orang dekat. Setelah melangsung pemberkatan dan resepsi di Bali, rencanaya mereka akan melangsungkan ngunduh mantu di Surabaya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?