Entertainment relationship Seleb Indonesia

12 Potret Meriahnya Pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen, Selamat!

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pesinetron ganteng Indonesia. Rifky Balweel resmi melepas masa dudanya pada awal tahun 2018 ini, tepatnya pada hari Minggu, 7 Januari 2018 lalu. Ia menikahi kekasihnya yang selama 3 tahun ini menemani hari-harinya, Biby Alraen. Sebelum pernikahan ini, keduanya telah melaksanakan serangkaian acara seperti pertunangan pada bulan Oktober tahun 2017 lalu. Seperti apa kemeriahan pernikahan Rifky dan Biby? Yuk, kita simak foto-foto momen pernikahan mereka!

1. Akad nikah Rifky dan Biby diadakan di Masjid Darul Ilmi, PTIK, Jakarta Selatan pada sore hari, tepatnya pukul 16.00 WIB.

2. Pada pernikahan, biasanya mempelai perempuanlah yang paling banyak mencuri perhatian. Sore itu, Biby terlihat semakin cantik dalam balutan kebaya berwarna biru muda.

4. Sebuah rangkaian bunga dikalungkan ke leher Rifky oleh Ibunda Biby sebelum prosesi akad nikah dilaksanakan.

5. Walau terlihat nyentrik dengan kacamata hitamnya, saat membaca ijab kabul Rifky sangat serius dan melaksanakan dengan khidmat. Hebatnya, Rifky dengan lancar membacakan ijab kabul berbahasa Arab.

6. Membaca ijab kabul dengan bahasa Arab adalah permintaan keluarga, karena Rifky memiliki darah keturunan Arab dan Biby Pakistan.

7. Rifky memberikan Al-Quran dan logam mulia seberat 10 gram kepada Bibysebagai mas kawin. Hal ini agar mengingatkan keduanya untuk selalu beribadah pada Tuhan.

8. Setelah akad nikah, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan. Kemeriahan dirasakan tak hanya kedua mempelai, tetapi seluruh tamu undangan yang datang.

9. Rifky tampak gagah dengan setelah jas berwarna biru tua di samping Biby yang anggun mengenakan baju pengantin berwarna putih.

10. Tawa bahagia pengantin baru, bikin iri deh!

11. Pernikahan biasanya disusul dengan bulan madu. Berencana melaksanakan bulan madu 15 Januari, keduanya harus bersabar untuk menunda bulan madu karena kesibukan Rifky.

12. Pasangan pengantin baru ini berencana menghabiskan waktu liburan sekaligus bulan madu dengan menikmati pantai luar negeri.

Ini adalah pernikahan Rifky yang kedua setelah ia menikah dengan Risty Tagor dan bercerai pada 2014 silam. Tentunya ia berharap jalan keduanya yang baru ini bisa diiringi dengan kasih, berkah dan keharmonisan. Selamat untuk pernikahan Rifky Baleel dan Biby Alraen, semoga langgeng dan bahagia selalu! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page