Entertainment relationship Seleb Indonesia

Manis dan Romantis, Inilah 10 Potret Meriahnya Pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika, setelah membuat publik penasaran akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 kemarin. Tak asal-asalan, keduanya memilih bulan Januari untuk hari bahagia mereka karena bertepatan dengan bulan lahir yang sama-sama di bulan Januari. Bertempat di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rasti dan Arie menggelar akad nikah kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada malam harinya. Berikut 10 potret pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika yang manis dan romantis abis!

1. Satu hari sebelumnya di tempat yang sama, Rasti menggelar pengajian untuk mendoakan kelanggengan rumah tangga dan mengharapkan kelancaran di hari pernikahan, sekaligus prosesi siraman untuk membersihkan diri. Selain keluarga, Rasti juga mengundang puluhan anak yatim.


2. Rasti dan Arie menggunakan adat Jawa Tengah Solo Putri untuk akad nikah mereka. Berbalut kebaya dan beskap nuansa putih, keduanya tampak cantik dan tampan. Penampilan Rasti sempat membuat Arie tercengang karena makin cantik di hari pernikahan mereka.


3. Walau sempat tegang dan takut salah dalam mengucapkan ijab kabul, Arie bisa mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan satu tarikan napas.


4. Hujan yang sempat turun tak mengurangi kebahagiaan yang terpancar di wajah kedua mempelai. Akhirnya, dengan iringan suara gerimis romantis Rasti dan Arie sah menjadi sepasang suami istri.


6. Lancarnya akad nikah membuat Rasti begitu lega. Pasalnya, sejak prosesi siraman Rasti sudah merasa tak enak badan hingga merasa akan pingsan dan malam sebelum hari pernikahannya ia tak bisa tidur.


7. Saat memilih untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius dengan Arie, Rasti yakin bahwa Arie adalah sosok lelaki yang tepat bagi dirinya. Rasti melihat cinta dan ketulusan yang diberikan Arie pada kedua orang tua Rastilah yang membuat perempuan cantik ini yakin Arie juga akan memperlakukan yang sama untuknya.


8. Bagi Rasti ini adalah pernikahan pertamanya, tapi tidak bagi Arie yang sempat menikah tetapi kemudian bercerai. Sempat gagal dalam membangun rumah tangga, tidak membuat Arie menyerah. Ia memilih Rasti dengan hati yang mantap dan ingin menata masa depan dengan orang terkasihnya itu.


9. Malam harinya, putri Solo menjelma bak princess Disney yang cantik jelita. Ya, berbeda dengan akad nikah yang kental dengan adat Jawa Tengah, Rasti dan Arie mengusung tema internasional di luar ruang untuk resepsi pernikahan mereka.


10. Arie tampak gagah dengan setelan jas kakhi di sebelah istrinya. Rasti tak kalah cantik dari Putri Belle dari Beauty and The Beast kan?


11. Dengan konsep garden party, mempelai perempuan tak hanya menjelma menjadi princess tapi juga jadi DJ keren! Tanpa terlihat canggung, Rasti menyuguhkan lagu-lagu keren untuk para tamunya.

12. Kecupan manis untuk sang istri tercinta yang sukses bikin baper!

Selamat ya Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika atas pernikahannya, semoga selalu dilimpahi kebahagiaan!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page